Cara Mudah Mmebuat Chat WhatsApp Centang Satu Meski Sudah Dibaca

Game News - droidunj - Feb 11, 2019

  1. Gak perlu root, kamu bisa pakai cheat WhatsApp untuk bikin chat tetap berstatus centang satu meski sudah kamu baca. Sangat mudah! begini caranya..

    [​IMG]

    Tiap orang bisa dibilang punya gaya masing2 dalam menggunkana aplikasi chatting, termasuk WhatsApp. Tapi sayangnya fitur yg ada di WA ini nampak kurang ramah buat mereka yang suka read tapi males balas chat. Nah kali ini mimin akan kasih kamu salah satu cheat WhatsApp untuk bikin chat tetep berstatus centang satu meski kamu udah membacanya.

    Nah dengan menggujnkana bantuan apps yang bernama GBWhatsApp, di sini kamu bisa atasi masalah di atas. Kamu bisa bikin pengirim chat mengira kalo kamu belom nerima chat yang dikirimkan. yaps, dengan apps GBWhatsApp ini, kamu bisa bikin chat yg ada di WA pengirim tetep statusnya centang satu meski kamu udah baca pesannya. Caranya gimana? Yuk simak ulasannya di sini.

    • Pastikan kamu sudah donlod dan install apps GBWhatsApp di smartphone atau perangkat kepunyaanmu. Nah kalo sudah, lakukan registrasi nomor WhatsApp yang kamu gunakan.
    [​IMG]

    • Tampilan yang ada di apps GBWhatsApp sekilas sama dengan yang ada di aplikasi WHatsApp biasa. Klik ikon tiga titik yang ada di sebelah kanan atas, terus pilih bagian Privacy.
    [​IMG]
    • Pertama, pilih Blue Ticks untuk atur apakah kamu mau munculin status tanda centang berwarna biru jika kamu sudah membaca pesan WhatsApp. Jangan lupa matikan fitur tersebut dengan memilih Hide for contacts dan Hide for group
    [​IMG]
    • Next, pilih Second Tick. Yuhuuu inilah bagian terpenting karena dengan memilih Hide for contacts dan Hide for group, kamu akan otomatis bikin setiap pesan yang terkirim ke WhatsApp kamu akan tetap berstatus centang satu di WhatsApp pengirim
    [​IMG]
    • Yaak, sekarang bisa dibuktikan, ketika pesan WhatsApp masuk dan kamu sudah membuka dan membacanya. Pesan tersebut statusnya akan tetep centang satu di WhatsApp sang pengirim. Meskipun nantinya kamu bales chat itu, dia akan tetap bercentang satu lho!
    [​IMG]


Share This Page