Cara Mudah Pakai Flare Gun di Dalam Rumah Game PUBG Mobile

Game News - droidunj - May 23, 2019

  1. Ingin menggunakan Flare Gun, tapi posisi di dalam rumah? Gampang, langsung aja baca di sini!

    [​IMG]

    Dalam bermain game PUG Mobile, kamu bisa nemuin banyak hal menarik. Ada buanyaak senjata hadir dan bisa kamu pake buat menghabisi musuh. Dan gak cuma itu, kamu juga bisa memiliki Flare Gun untuk memanggil airdrop untuk mendapatkan berbagai macam armor serta senjata yang cukup langka.

    Nah di artikel kali ini penulis akan memberikan kamu tips menggunakan Flare Gun di dalam rumah. Untuk melakukan cara ini, kamu perlu belajar cara menembak 60 derajat.

    [​IMG]

    Umumnya Flare Gun bakal ditembakkan secara lurus ke atas. Tapii kali ini kamu harus mulai belajar menambak Flare Gun di kemiringan 60 derajat. Hal yang pertama harus kamu lakukan adalah arahkan Flare Gun ke atas sampe muncul crosshair. Setelah itu kamu bisa langsung menuju mode scope.

    Arahkan Flare Gun di sudut kemiringan 60 derajat -- oiyaa angan terlalu ke bawah karena bisa bikin airdrop tidak turun. Walaupun flare bergerak lurus menjauh, namun airdrop tetap akan turun di lokasi pertama kali kamu menembak. Cara ini juga bisa dipake untuk membodohi musuh kamu.


    [​IMG]

    Dan gak cuma bisa dipake di lapangan luas, kamu juga bisa gunakan cara ini ketika berada di dalam rumah. Caranya, kamu bisa berdiri terlebih dahulu di depan pintu. Arahkan Flare Gun seperti biasa ke arah atas sampe crosshair terlihat, lalu gunakan scope. Usahakan arah tembakan jangan sampai mengenai plafon yang sedikit menghalangi jalur tembak.

    Nah itulah cara menembak Flare Gun di dalam rumah. Walaupun sedikit sulit, cara ini cukup ampuh untuk membodohi musuh -- supaya airdrop tidak direbut. Gimana apakah kamu sudah bisa melakukannya?


Share This Page