Cara Mudah Pakai Kamera Samsung Galaxy S9 di Semua Hape Android

Game News - droidunj - Apr 3, 2018

  1. Pengen nyobain kamera Galaxy S( tapi budget ga cukup? Pake hape android biasa aja dan install aplikasi keren ini!

    [​IMG]


    Flagship
    barunya Samsung yaitu Samsung Galaxy S9 emang memang terkenal dengan keunggulan yang ada di kameranya. Bahkan melebihi edisi sebelumnya, Galaxy S8, yang saat itu dianggap sebagai smartphone berkamera terbaik. Sekeren apa sih?

    Yaps, butuh dompet tebal untuk merasakan kualitas kamera Galaxy S9. Namun, kamu bisa nyobain secara gratis lho! Berikut cara pakai kamera Samsung Galaxy S9 di semua Android.

    Untuk bisa melakukannya, kamu butuh bantuan sebuah aplikasi bernama Camera Galaxy S9 atau Camera for S9. Aplikasi ini bisa kamu pasang cukup dengan download di sini

    Lalu gimana cara pakenya??

    Pastikan smartphone atau perangkat Android kamu sudah terpasang aplikasi Camera for S9. Nah kalo sudah terpasang, barulah kamu bisa nerapin cara pake kamera ala Samsung Galaxy S9 di Android milikmu.

    [​IMG]


    Buka aplikasinya, maka tampilan yang akan muncul pertama bakal seperti ambar sebelah kiri di bawah ini. Pertama-tama, pilih ikon pengaturan di kanan atas. Next... aktifkan Face detection. Hal ini diperlukan untuk bisa menggunakan fitur-fitur keren kamera yang berhubungan dengan wajah kamu.
    [​IMG]

    Nah kalo sudah, pilih ikon bergambar beruang yang ada di sebelah (paling) kanan. Di sini ada banyak efek lucu yang bisa kamu pake pada wajah kamu baik untuk mengambil foto maupun video.

    [​IMG]

    Next... pilih ikon kedua dari sebelah kanan (sebelah kiri ikon beruang). Ada banyak pilihan stiker dengan ragam tulisan seru yang juga bisa kamu gunakan baik untuk fotomaupun video. Stiker-stiker tersebut bisa kamu letakkan sesukamu.

    [​IMG]

    Oiyaaa, kamu jua bisa memilih ikon nomor dua dai sebelah kiri. Di situ kamu akan dikasih banyak filter untuk wajah kamu mulai dari yang natural, sampai yang bisa bikin wajah kamu super mulus.

    [​IMG]

    And the last..., kamu bisa memilih ikon yang terletak di posisi paling kiri. Menu yang ada di dalamnya fungsinya untuk mengatur tingkat kecerahan wajah kamu secara manual yaitu cukup dengan geser ke kanan atau ke kiri sampe sesuai dengan keinginan kamu.

    [​IMG]


Share This Page