Cara Mudah Pasang Dark Theme di YouTube Android

Game News - droidunj - Apr 18, 2018

  1. Mau pasang tema dark di YouTube Android? Pay musik YouTube di backgound? Kamu bisa melakukannya tanpa harus rooting! Yukk simak caranya di sini

    [​IMG]

    YouTube bisa dibilang adalah salah satu platform untuk nonton video yg populer saat ini. Per harinya, ada jutaan orang nonton video di YouTube. Tapi ada beberapa fitur YouTube yang mimin rasa kurang, seperti background putih yg silau dan gak bisa muter video pas apps di YouTube. Nah di sini mimin nemuin solusinya guys!! Kamu bisa bikin tema gelap dan juga bikin video Youtube bisa diputar dengan mode background playing. Yang menarik, cara ini gak butuh akses root di hape android kamu. Yuk cobain!

    Di sini mimin akan kasih tau kamu cara hack Youtube agar semakin canggih tanpa root, menggunakan aplikasi Youtube Vanced agar kamu punya aplikasi layaknya Youtube Red.

    Langkah 1 : Uninstall Youtube

    [​IMG]


    Pertama kamu mesti hapus aplikasi Youtube yg bawaan di hape android kamu Yaps, supaya apps yg akan kita install bisa bekerja dengan baik.Biasnaya app versi mod memang mengharuskan hapus aplikasi resminya dulu.

    Langkah 2 : Pengaturan di Smartphone

    [​IMG]

    Karena kita akan menginstal aplikasi diluar Play Store maka kita harus mengaktifkan Unknown Sources Instalation. Caranya masuk ke Setting > Security > Unknown Sources, aktifkan dengan slide tombol ke kanan.


    Langkah 3 : Instal Aplikasi Youtube Vanced

    [​IMG]

    Youtube Vanced punya fitur canggih yang sama dengan versi premium Youtube yaitu Youtube Red. Yaps, fitur canggih itu diantaranya Dark Theme dan Background playing. Kalau Youtube Red itu berbayar, tapi Youtube Vanced GRATIS!

    Oiyaa sebelum pake app ini,kamu mesti download aplikasi YouTube Vanced di sini. Abis itu install app kayak biasa, layaknya install applikasi lain, Kamu juga bisa download di sini.

    Langkah 4 : Mengaktifkan Dark Mode

    [​IMG]

    Youtube Vanced punya fitur canggih yaitu Dark Theme. Kamu bisa mengaktifkannya dengan masuk ke menu Settings > Venced Settings > Layout Settings. Kamu bisa mengaktifkan Dark Theme untuk membuat seluruh tampilan Youtube menjadi gelap. Atau Dark Watch untuh membuat Youtube memiliki background gelap saat menampilkan video.

    Nah bBegini penampakan dark mode di Youtube Vanced. Jadi lebih nyaman di mata, terutama saat menggunakannya di malam hari. Bener kan??

    Langkah 5 : Mengaktifkan Background Playing

    Gak cuma tu aja, YouTube Vanced ini juga punya fitur keren yaitu background playing, Artinya video YouTube aan terus nyala meski layar dalam keadaan off. Caranya kamu mesti buka menu Settings > Background & Downloads > Playback.

    [​IMG]

    Kamu juga bisa mengatur kapan background playing diaktifkan. Kini kamu bisa tetap mendengarkan musik ataupun podcast dari Youtube dengan mode background playing.

    [​IMG]


Share This Page