Cara Mudah Punya Pocophone F1 GRATIS

Game News - droidunj - Sep 5, 2018

  1. Xiaomi baru saja mengeluarkan seri smartphone terbarunya yaitu Pocophone F1. Harganya memang terbilang mahal, kalau ga mampu tenang! Begini cara punya Pocophone gratis!

    [​IMG]

    Belakangan ini dunia smartphone tanah air digemparkan oleh kehadiran smartphone murah meriah dengan spek flagship. Yak apalagi kalo bukan Pocophone F1. Hape yang diotaki dapur pacu Snapdragon 845 ini cuma dibanderol 5 jutaan doang. Gilaa gak lu spek flagshp gini harganya gak nyampe dua digit! Nah buat kamu yang kismin dan gak mampu beli, mimin punya kabar gembira nih buat kamu. Yaps, kini kamu bisa merasakan punya Pocophone grqatis, gak perlu beli. Gimana tuh??

    Caranya adalah dengan menggunakan Poco Launcher di HP kamu. Launcher ini masuk ke program early access dengan penggunaan terbatas. Tapi tenang kamu bisa dapatkan aplikasinya di sini.. Poco Launcher ini punya banyak kelebihan lho. Apa aja itu?

    Untuk instal aplikasi ini mudah guys. Langsung saja kita lihat langkahnya di bawah :

    Langkah 1

    Instal terlebih dahulu aplikasi Poco Launcher. Download aplikasinya lewat link di sini


    Langkah 2

    [​IMG]

    Pertama kalli kamu buka aplikasinya langsung aja tap Next pada tiap langkah yangada. Nah abis itu, kamu harus aktifkan notifikasi dengan tap Allow.

    Langkah 3


    [​IMG]

    Nah abis itu aktifkan dengan geser toggle Poco Launcher ke sebelah kanan. Next.. tap Allow, lalu kamu bisa menjadikan Poco sebagai default launcher dengan tap OK.

    Kelebihan-Kelebihan Poco Launcher

    Btw... Poco Launcher ini punya banyak kelebihan dibanding dengan aplikasi launcher lainnya. Beberapa diantaranya bisa kamu lihat di bawah ini :

    1. Ringan, Hemat, dan Efisien

    [​IMG]

    Launcher ini bisa dibilang ringan dan gak boros baterai lho. Tampilannya juga sederhana banget, plus rapi. Nah kalo kamu suka tampilan desain yang minimmalis dan performa mulus, apps ini cocok banget deh buat kamu.

    2. Pengelompokan Aplikasi Berdasarkan Kategori

    [​IMG]

    Kalo kamu buka menu apps-nya, maka kamu akan menemukan apps yang dipisahkan berdasarkan kegunaannya. Mulai dari
    Communication, Entertainment, Photography, Shopping, Lifestyle, dan lain-lain.

    3. Pengelompokan Aplikasi Berdasarkan Warna


    [​IMG]

    Salah satu fitur menarik dari Poco Launcher ini adalah adanya pengkategorisasian aplikasi berdasarkan warna dari ikon aplikasi. Cara mengaktifkannya adalah masuk ke menu Setting lalu aktifkan toggle Group Icon by Color.

    4. Icon Pack yang Beragam

    [​IMG]


    Nah kalo kamu bosen dengan ikon yang ada di launcher iini, kamu bisa dengan bebas menggantinya. Buka menu Setting terus masuk ke opsi Icon Pack. Ada banyak banget deh tema dan icon pack di situ.



Share This Page