Cara Mudah Sadap Akun Whatspp Secara LEGAL

Game News - droidunj - Aug 1, 2018

  1. Kalau pernah curiga dengan pacar dan pasanganmu, mungkin aplikasi alternatif

    [​IMG]

    Siapa sih di sini yg gak pernah ngerasa kepo dan penasaran sama pasangan kita?? Di antara kita pasti pernah ada dong perasaan curiga saat ngerasa ada yg janggal dengan pasangan kita. Terlebih lagi kalo pasangan kita tiba2 berusaha buat menyembunyikan hapenya dari kitaa. Runyam deh!

    Nah salah satu hal yg paling sering di-hide dari pasangan kita yaitu chat WhatsApp. Buat kamu yg mau nyadap hape pacar, silakan cobain apps yg satu ini sebagai pilihan alternatif menyadap WhatsApp.

    Cara Sadap WhatsApp Dengan Aplikasi Parallel Space


    Yaps, aplikasi yg mimin rekomendasikan di sini adalah Parallel Space. Apps ini memungkinkan untuk menjalankan dua apps secara bersamaan di dua gadget yg beda.

    Berikut Cara Menyadap WhatsApp Dengan Aplikasi Parallel Space

    • Pertama, Instal dulu yaa aplikasi Parallel Space di sini
    [​IMG]
    • Kedua, abis terinstal, lalu pilih ikon WhatsApp untuk memulai menyadap.

    • Lanjuttt, silakan menunggu sebentar sampai kelihatan ikon WhatsApp di halaman berikutnya.

    [​IMG]
    • Abis itu, masukin nomor WhatsApp yg akan kamu jadikan korban penyadapan. Kalo kamu menargetkan pacarmu, pastikan juga kamu harus megang hapenya sebentar sampe muncul kode verifikasi.
    • Yang kelima yaitu maasukkan kode verifikasi yg tadi ke hape-mu. Silakan tunggu bentar yaa sampe proses instalasi selesai.
    • Terakhir, Voila! Setelah proses instalasi selesai, kamu sudah bisa melihat seluruh grup dan kontak target di hapemu. Sangat mudah bukan? Coba Parallel Space sekarang juga.


Share This Page