Cara Mudah Sembunyikan Status Sedang Mengetik di Whatsapp

Game News - droidunj - Sep 27, 2018

  1. Ga mau ketahuan kalau lagi nulis chat di Whatsapp sama gebetan? Bisa! Mimin kasi tahu bagaimana cara menyembunyikan status sedang mengetik di Whatsapp, simak ya!

    [​IMG]
    Semua orang setuju kalo aplikasi messenger terpopuler saat ini adalah WhatsApp. Yak, sudah 1 milyar lebih orang menggunakan aplikasi populer ini. Saat mengetik pesan di ruang chat biasanya teman chat kita bisa tau dengan status "Typing" atau "Sedang Mengetik". Suka risih dan gak mau ketahuan kan kalo llagi ngetik? Bisa banget! Caranya sangat gampang lho, berikut ini mimin akan jelasin gimana cara menyembunyiknan status sedang mengetik di whatsapp.

    Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik di Whatsapp

    [​IMG]

    Mungkin di antara kamu masih ada yang bingung status sedang mengetik itu yang kayak apa, ini lho penampakannya.

    So, ketika kamu lagi ngetik di kolom obrolan, berarti lawan bicara kamu akan melihat notifikasi "Typing" atau "Sedang Mengetik". alo kamu pake cara ini, kamu gak perlu khawatir kalo mau ngirim pesan yang panjang. Yak mungkin kamu ngerasa gak nyaman dan khawatir lawan bicara kamu mikir "ini orang lagi ngetik apa yaa panjang bangett"

    Oleh karena itu, langsung saja kita cari tahu cara untuk melakukannya ya guys. Simak tutorial di bawah ini :

    Langkah 1

    Instal aplikasi GBWhatsapp terlebih dahulu, karena kamu gak bisa melakukan ini menggunakan aplikasi Whatsapp resmi. Jadi kita butuh aplikasi yang sudah dimodifikasi. Kamu bisa dapetin aplikasinya lewat link di bawah :

    Download GBWhatsApp

    Mimin sarankan uninstall aplikasi WhatsApp resmi yang ada di hape kamu dulu. Supaya GBWhatsApp bisa bekerja dengan baik.


    Langkah 2

    [​IMG]

    Nah abis terinstall langsung aja buka dan registrasi pake nomor WhatsApp kamu.Abs itu tap ikon tiga titik yang ada di sudut kanan atas terus pilih Privacy.


    Langkah 3

    [​IMG]

    Abis itu pilih Writer Status, di opsi selanjutnya pilih Hide for Contacts. Dengan begitu lawan bicara kamu gak akan tau ketika kamu lagi ngetik.

    Kalo kamu mau aktifkan untuk grup, ulangi langkah kayak di atas. Lalu pada opsi terakhir, pilih Hide for Group. Nah dengan begitu, notif sedang mengetik gak akan terlihat lagi deh baik di grup atau kontak kamu.


    [​IMG]


Share This Page