Cara Mudah Setting Grafik HD Ultra untuk PUBG Mobile di Semua Hape Android

Game News - droidunj - May 9, 2018

  1. Pake android lawas bukan alasan untuk gak bisa nikmatin grafis cakep di PUBG Mobile. Mimin punya cara untuk setiing grafis ke ultra HD, yuk simak di sini!

    [​IMG]

    PUBG Mobile bisa dibilang adalah game yang lagi hangat-hangatnya terutama bagi para pengguna hape Android. Yaps kepopuleran ini tak lepas dari versi gamenya di PC yang memang sudah banyak dimainkan.

    Apakah grafik game PUBG Mobile-mu kurang bagus??

    Hmm, belum tentu karena spek hape kamu gak kuat tuh!! Bisa jadi karena settingannya salah. Nah biar benar, simak trik setting grafik PUBG Mobile ini yuk!

    Trik Setting Grafik PUBG Mobile HD Ultra

    Cara ini berlaku di semua hape android. Yaa meski hape android kamu punya spesifikasi rendah dan tinggi tetep bisa kok pake cara ini. Iyaaa cara ini sejujurnya gak benar2 sempurna, yaa kadang bisa error dan bikin kamu harus install ulang kembali gamenya.

    Tapi jiika kamu meakukan cara ini dan berhasil, kamu bisa memainkan game PUBG Mobile dengan grafis HD ultra tanpa lag. Bahkan pas kamu melakukan scope atau grafik berat lainnya. Yaa secara garis besar grafisnya gak kalah sama PUBG di PC kok. Untuk melakukannya, silakan simak caranya di sini.

    Langkah-langkah Trik Setting Grafik PUBG Mobile HD Ultra

    Langkah - 1

    Pertama, kamu mesti punya game PUBG Mobile di hape android. Kalo belom, kamu bisa dowload versi terbarunya lewat link yang sudah mimin sediakan di sini.

    Langkah - 2

    Next, kamu kudu download dan instakk app bernama PUBG Mobile HD Graphics Tool. Untuk mendapatkannya, kamu bisa download aplikasinya di sini.


    Langkah - 3

    [​IMG]

    Bukan aplikasi PUBG Mobile HD Graphics Tool yang telah kamu install. Akan terdapat beberapa pilihan, klik menu bernama "Get HD Graphic".

    Langkah - 4

    [​IMG]

    Centang pada pilihan "HD Ultra Realistic (Smooth) No Lag". Tapi kalo kamu mau grafik yg maksimal bisa tuh centang "HD Ultra Realistic". Tapi di sini mimin rekomen yg no lag yaa karena ini opsi yg lebih stabil. Akhiri dengan klik Start.

    Langkah - 5

    [​IMG]

    Akan muncul pop-up yang meminta agar aplikasi ini bisa mengakses data game PUBG Mobile. Berikan akses dengan klik "Allow".

    Langkah - 6

    [​IMG]

    Tunggu proses patchingnya kelar, biasanya sih gak sampe satu menit kok. Nah kalo udah selesai, kamu akhiri dengan klik done. Selesai! Coba mainkan game PUBG Mobille-mu kembali.


Share This Page