Cara Mudah Transfer File Ukuran Besar Hingga 10GB di Smartphone Android

Game News - droidunj - Mar 28, 2018

  1. Transfer file sampai 10GB antar smartphone Andrid? Emangnya bisa? Tenang, dengan aplikasi ajaib ini semuanya beres!

    [​IMG]

    Hadirnya banyak fitur di Android emang semakin memudahkan para penggunanya untuk melakukan banyak hal termasuk di sini adalah mengirim file. Sayangnya, kita kadang masih kesulitan kala harus mengirim file berukuran besar. Nah kali ini mimin akan kasih tips gimana cara kirim file di Android dengan ukuran besar sampe 10 GB. Hebatnya lagi, kamu bisa melakukannya hanya dengan sekali klik! Gmana tuh caranya??

    Dengan bantuan aplikasi bernama WeTransfer, kamu bisa transfer file besar semudah klik. Ya, kamu bisa menerapkan cara kirim file sampe10 GB di Android dengan cara mudah. Cukup dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini. Yuk.

    • Pastikan smartphone Android kamu udah install aplikasi WeTransfer. Nah kalo belum, kamu bisa langsung installmelaluiPlay Store atau download di sini
    [​IMG]
    • Buka aplikasinya, terus swipe ke atas untuk mulai pake aplikasi untuk mengirim file. Kasih perizinan terlebih dulu pada aplikasi untuk mengakses file yang ada di smartphone kamu dengan memilih ALLOW.
    [​IMG]
    • Pilih file yang ingin kamu kirimkan. Kamu bisa ngirim banyak file sekaligus, atau satu file dengan ukuran besar sampe ukuran 10 GB. Kalo sudah memilih file, lanjutkan dengan klik next di sebelah kanan atas. Kemudian beri izin bagi aplikasi untuk mengakses kontak dengan kembali memilih ALLOW.
    • Next, Masukkan alamat email tujuan kamu mengirimkan file-file tersebut. Lanjut, pilih transfer.
    [​IMG]
    • Abis ini tinggal menunggu proses uploading hingga pengiriman file seperti tampak pada gambar di bawah. Tenang aja, proses via aplikasi ini gak memakan waktu lama kok.. Selesai!
    [​IMG]


Share This Page