Cara Mudah "Update" Android Pie 9.0 di Semua Smartphone Android

Game News - droidunj - Sep 9, 2018

  1. Pengen tampilan hape android kamu jadi up to date kayak Android Pie 9.0 terbaru?? Guampanggg, lakukan tips ini yaa!

    [​IMG]
    Google sudah umumkan nama resmi android 9.0 alias Android Pie. Android versi terbaru ini sendiri udah dikenalkan sejak bulan Mei lalu namun memang versi finalnya baru bisa digunakan baru-baru ini. Sayangnya android pie baru bisa berjalan di smartphone google pixel dan beberapa perangkat android kelas atas aja.

    Nah kalo kamu udah gak sabar buat mencicipi manisnya tampilan dan fitur terbaru di Android Pie, berikut ini mimin akan share cara mudah untuk "update" android pie di smartphone android kamu.

    Yaaak, sampe saat ini hape yang secara resmi udah bisa menikmati legitnya android pie baru seri Google Pixel dan Essential Phone aja, Lalu gimana caranya untuk bisa install android pie? Saat ini sautu-satunya cara yang bisa kamu pake untuk merasakan sensasi android pie adalah dengan menggunakan sebuah launcher.
    [​IMG]
    Meski ga 100% sama antara tampilan dan juga fitur yang dihadirkan sama launcher dengan android oie, yaa paling enggak kamu udah bisa merasakan tampilan unik dan android pie. Nah kini kamu perhatikan yaa cara update android pie dengan Launcher berikut ini.

    • Langkah pertama, download APK Pixel Launcher. Link download untuk Pixel Launcher ada di sini yaaa
    [​IMG]
    • Next... kalo kamu udah download Pixel Launcher, silakan install dan beri akses supaya launcher pixel bisa berjalan di smartphone android kamu.
    [​IMG]
    • Lanjut.... jalankan Pixel Launcher di smartphone android kamu.
    [​IMG]
    • Selesai! Sekarang tampilan Android kamu sudah mirip dengan Android Pie.
    [​IMG]


Share This Page