Cara Update Vainglory Beta Test Melalui Google+ Community

Tips main Game - audryadrian - Apr 2, 2015

  1. Playtoko.com - Bagi yang sedang bingung kenapa Vainglory di Androidnya tidak bisa lagi dimainkan. mimin akan kasih caranya agar kalian bisa memainkan game Vainglory kembali ditambah update terbaru dari game Vainglory

    [​IMG]

    Tadi malam ketika sedang asyik-asyiknya bermain Vainglory , tiba-tiba saja saya terlempar dari game. Dan ketika masuk kembali ada pengumuman bahwa game sedang dalam perbaikan, ternyata eh ternyata Vainglory mendapatkan update terbarunya dengan tambahan hero baru yaitu Vox . Saat saya ingin memainkan kembali game Vainglory ini tadi pagi, tiba-tiba saya disuruh mengupgrade game ini, lalu saya tap pilihan upgrade di dalam pengumuman tersebut dan booooom!!! Vainglory unfortunately stopped. Sontak saya panik, karena game ini tidak bisa saya mainkan pada saat itu. Setelah googling seharian akhirnya saya mendapatkan cara memainkan game Vainglory ini kembali di smartphone Android saya plus update terbaru Vox. Betapa senangnya hati saya ketika dapat memainkan game ini kembali. Tapi ternyata teman-teman di akun Facebook saya masih banyak yang belum mengetahui cara untuk update game Vainglory ini. Karena banyaknya pertanyaan dan permintaan bagaimana caranya untuk memainkan Vainglory kembali. Saya akan memberikan kalian cara untuk menginstall serta mengupdate game Vainglory.

    1. Join ke Community Vainglory Test

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk mendapatkan update dan install Vainglory Beta Test adalah bergabung dengan g+ community dari Vainglory Beta Test. Kalian harus bergabung dengan g+ community agar mendapatkan versi terbaru dari game ini. Saran saya jika smartphone kamu tidak tertera di bawah ini, coba cari smartphone yang memiliki spesifikasi mirip dengan smartphone kamu lalu masuk ke dalam komunitas g+ tersebut.

    List Smartphone Test untuk Vainglory beserta Komunitasnya.
    [​IMG]

    2. Tap Download Vainglory

    Setelah kalian diterima oleh pengurus dari komunitas tersebut, tap link download Vainglory.

    [​IMG]

    3. Pilih Become a Tester

    Kemudian kamu akan langsung di arah kan ke link yang akan menuju ke Playstore. Tapi sebelum itu kalian harus pilih Become a Tester untuk menjadi tester di dalam game Vainglory ini.

    [​IMG]

    4. Uninstall Vainglory

    Sebelum kalian mengintsal versi baru dari Vianglory, kalian harus uninstall terlebih dahulu versi lama dari game Vainglory agar data tidak tertimpa dan menyebabkan crash.

    [​IMG]

    5. Install Kembali Vainglory

    Setelah kalian berhasil uninstal game Vainglory, sekarang kamu bisa menginstal kembali game tersebut melalui link g+ community bro.

    Perlu kalian ketahui bro, game Vainglory ini masih dalam tahap Beta Testing untuk Android. Jadi masih banyak bug di dalam game, apalagi jika spesifikasi smartphone kalian tidak sesuai dengan game Vainglory, kemungkinan besar game ini tidak akan berjalan dengan baik di smartphone milik kalian. Dan bagi pengguna iOS kalian sudah bisa mengupdate versi terbaru dari game Vainglory di App Store. Bagi kalian yang belum mengetahui apa saja yang ada di update terbaru dari game Vainglory, teman saya Jai sudah menulis info update terbaru dari game Vainglory(
    Yuk Intip Bocoran Update Hero Terbaru di Vainglory - Vox!).


    android, ios, vainglory, tips dan trik, download, update, hero baru, vox

Share This Page