Catat! Genshin Impact Siapkan Masa Closed Beta yang Kedua!

Game News - droidunj - Jan 20, 2020

  1. miHoYo akhirnya memberimu kesempatan untuk mencoba bagaimana game action RPG buatannya secara langsung. Penasaran???

    [​IMG]


    Setelah kemaren sempat umumkan kalo Genshin Impact juga akan rilis di Nintendo Switch, miHoYo akhirnya berikan kesempatan buat nyobain gimana game action RPG bikinannya secara langsung. Lewat press rilisnya, miHoYo dan publisher Global Interactive Entertainment umumkan masa closed beta kedua Genshin Impact. Doi akan jatuh pada kuartal pertama tahun 2020 atau sekitar Januari sampe Maret 2020. Beta test kali ini bakal ajak pemain PC, Android dan iOS untuk langsung nyobain gamenya dengan daftarkan diri ke situs resmi Genshin Impact.

    Jika di Closed Beta Test pertama Genshin Impact akan hadirkan kota berelemen Anemo (angin) bernama Mondstadt bersama beberapa karakter. Maka di closed beta test kedua gamenya akan hadirkan Liyue Harbor, sebuah kota berelemen Geo (tanah). Di kota dengan tema negeri ketimuran ini kamu akan menggali informasi terbaru dari legenda Dewa Geo dan mengungkap rahasia dari Liyue yang disebut sebagai salah satu kota termakmur di Teyvat berkat perdagangannya.



    Nah buat kamu yang belom tau, Genshin Impact ini adalah game open wolrd action RPG yang mengisahkan dunia fantasi bernama Teyvat, Doi punya open world yang luas, dinamis dan bisa kamu jelajahi sesuka hati. Di sini kamu akan berperan seagai seseorang yang disebut Traveler yang ditemanin makhluk imut bernama Paimon.

    Sayangnya, miHoYo masih bungkam kapan Genshin Impact akan dirilis. Hingga detik ini mereka hanya memberikan informasi bahwa gamenya akan dilepas menjelang akhir tahun 2020 nanti. Kita tunggu saja.


Share This Page