Clan Jakarta Crew Merayakan Hari Jadinya yang Pertama

Game News - audryadrian - May 11, 2015

  1. Playtoko.com - Hujan seakan tidak menghalangi semangat para member dari Jakarta Crew untuk menunjukan bahwa mereka patut disebut Clasher sejati. 9 Mei 2015 Kemarin, tepat setahun yang lalu Cahyachangcut dan kawan-kawan mendirikan Jakarta Crew, sebuah clan dalam game Clash of Clans.

    [​IMG]

    Kopitiam Mosaic Cafe Bintaro yang berlokasi di 9Walk Sektor 9 Bintaro, Jakarta Selatan dipilih sebagai tempat untuk merayakan ulang tahun pertama dari clan asal Jakarta ini, persiapan mulai dari venue yang ditata khusus untuk menyambut member Jakarta Crew yang hadir dan juga disiapkan sebuah layar beserta proyektor untuk menyaksikan war yang telah mereka declare sehari sebelumnya secara langsung.

    Satu demi satu member –member mulai berdatangan, ada yang datang dari Bekasi, Sunter, Bendungan Hilir, dan bahkan salah satu member yang sedang berada di Yogyakarta turut menyempatkan untuk menghadiri acara yang digelar di kawasan Bintaro Sektor 9 ini. Playtoko pun turut terhanyut dalam euforia yang tercipta karena suasana kekeluargaan yang sangat kental, meskipun beberapa member bahkan baru saja saling berkenalan secara langsung.

    [​IMG]
    Sebelah kiri Cahya (Leader Jakarta Crew) dan sebelah kanan Leader Jakarta Crew 2 .

    Tak lama kemudian, member Jakarta Crew sepakat untuk langsung membuka acara peringatan 1 tahun clan Jakarta Crew . Maka mereka mempersilahkan Leader sekaligus salah satu pendiri dari clan Jakarta Crew, Cahya, untuk memberikan sambutan kepada sekitar 80 member gabungan dari Jakarta Crew, Jakarta Crew 2 dan Jakarta Crew 3 . Leader Jakarta Crew 2 dan 3 juga turut memberikan sambutan sesudahnya.

    Setelah itu, dimulai lah sesi perkenalan yang menjadi bagian dari susunan acara. Tujuannya agar para member baik dari Jakarta Crew, Jakarta Crew 2 dan Jakarta Crew 3 saling mengenal dan mengetahui nick masing-masing. Maka satu persatu member yang hadir maju ke depan untuk memperkenalkan diri, domisili dan di clan mana ia bergabung.

    [​IMG]

    Setelah semua member selesai memperkenalkan diri, dimulailah acara do’a bersama, tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun secara simbolis oleh Leader dari Jakarta Crew, Jakarta Crew 2 dan 3.

    [​IMG]
    Kakak-kakak cantik juga memeriahkan acara jadinya Jakarta Crew.

    Setelah semuanya kembali ke tempat duduk masing-masing, acara pun dilanjutkan dengan nonton bareng war dari Jakarta Crew secara langsung, kali ini ke-50 member ikut serta dalam clan war pada Clash of Clans .

    Sembari menonton war yang disiarkan langsung melalui layar proyektor, Playtoko berbincang-bincang sedikit dengan salah satu member yang tergabung di Jakarta Crew, ia menceritakan awal bergabung dengan clan Jakarta Crew bersamaan dengan pertama kalinya ia bermain Clash of Clans. Jadi hampir seluruh ilmu dan pengetahuan tentang Clash of Clans ia dapat dari teman-teman sesama member di Jakarta Crew, “Member disini asik-asik, semuanya mau bantuin kalo ada sesuatu yang ngga gue ngerti atau mau ngajarin cara-cara nyerang pas lagi war, donatenya juga liat aja pada ngga ada yang pelit” tutur salah satu member yang kini basenya sudah mencapai town hall level 9. “Pokoknya disini itu kekeluargaannya berasa banget, ngga ada yang sok jago dan ngerasa paling wah gitu” sambar teman disebelahnya sebelum akhirnya kembali sibuk dengan COCnya karena salah satu member ada yang request ballon untuk persiapan menyerang dalam war dan ia pun membantu mengarahkan dimana saja pasukan harus diturunkan.

    Masih dengan suasana yang riuh dan ramai karena terkadang beberapa member histeris ketika menonton rekan mereka yang sedang melakukan serangan, teriakan arahan pun terdengar dari kanan dan kiri, “Itu air defnya matiin dulu”, “Woy isi cc keluarin itu woy,awas jangan sampe ketinggalan!” , “Yah belok deh tuh naganya, ngantuk nih yang nyetir” begitu terdengar celetukan-celetukan candaan dari member-member yang asik menonton clan war yang sedang berlangsung.

    Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 11 Malam, beberapa member yang besoknya harus beraktifitas kembali mulai pamit untuk pulang, dan akhirnya tak lama kemudian member-member yang masih tersisa memutuskan untuk menyudahi saja acara pada karena memang malam sudah semakin larut.

    [​IMG]
    Foto bersama para member Jakarta Crew.

    Tak lupa, ibarat suatu ritual yang wajib dilakukan pada setiap gathering atau kopi darat. Kami memutuskan untuk berfoto bersama dengan member yang masih berada di venue. Sungguh suatu pengalaman yang menyenangkan bisa berada ditengah-tengah member Jakarta Crew 1,2 dan 3. Bahkan Playtoko yang sama padahal tidak tergabung di clan mereka tak merasa sebagai orang asing, karena member Jakarta Crew semuanya ramah dan seru!

    Well, jadi ngga sabar nih Playtoko untuk dateng ke acara kopdar mereka selanjutnya..

    Clan kamu kapan nih guys ? :)


    clash of clans, coc, event, clan jakarta crew, jakarta crew, jakarta crew 2, jakarta crew 3, clasher, hari jadi, clan, liputan, kopdar, gathering

Share This Page