Clash of Clans - Kemampuan dan Kegunaan Dark Elixir Troop

Base design - Strategy - audryadrian - Sep 19, 2014

  1. Playtoko.com - Sudah punya Dark Barrack di Base kamu belum bro? Kalau belum tingkatkan lagi level Town Hall kalian agar bisa membangun Dark Barack dan menggunakan troop dari Dark Barrack untuk berperang.

    [​IMG]
    Kemampuan dan kegunaan Dark Elixir Troop.

    Masih seputar Clash of Clans , masih banyak yang belum terungkap di game ini, khusunya bagi kalian yang baru saja memulai game strategi gratis dan seru satu ini. Setiap naik level Town Hall pasti kita akan selalu penasaran ada apalagi di town hall level selanjutnya. Begitu pula saya ketika pertama kali memainkan game ini, seperti tidak ada bosannya memainkan game Clash of Clans ini. Semakin lama bukannya membosankan , malah semakin seru bro. Dan pasti kalian suka melihat troop yang berbeda dari troop yang ada di barrack kalian. Dan pasti kalian bertanya-tanya itu troop apa sih kok keren banget? Itu troop yang berasal dari dark barrack bro, sebelum berbicara troopnya kita bahasa dark barracknya dulu. Dark Barrack itu tempat summon troop dari dunia lain bro, cara summon troop ini juga berbeda bro dari biasanya. Biasanya kita menggunakan elixir untuk mensummon troop. Tapi dark elixir troop ini menggunakan Dark Elixir untuk mensummon nya. Dan dark elixir itu susah banget bro di carinya, kalian harus mencurinya dari base player lain, atau memproduksinya. Dari pada banyak omong langsung saja kita bahasa satu persatu troop dari dark barrack ini.

    1. Minion

    [​IMG]

    Entah berbentuk apa makhluk ini, memiliki tanduk berbadan mungil dan memiliki sayap, namun dengan ukuran kecil, troop ini mampu menghancurkan base lawan loh bro. Troop ini mempunyai serangan yang sedang dan HP yang kecil, tetapi troop ini memiliki kecepatan serangan yang paling cepat di antara troop lainnya. Karena ia terbang di udara, mortar, x bow dan cannon tidak dapat menyerang troop ini. Hanya air deffense, archer tower dan wizzard tower yang bisa menyerangnya. Kalian bisa menggunakan troop ini jika sudah mempunyai dark barrack level 1 bro. Pasangan yang cocok untuk troop ini adalah Baloon dan Lava Hound bro. Saat Baloon dan lava hound menyerang air deffese beserta tower, kalian turun kan minion ini untuk membantu serangan.

    2. Hog

    [​IMG]

    Ini troop keren banget bro, namanya Hog, pria kekar dengan babi tunggangnya. Hog ini menyerang langsung deffense lawan dan bisa melompati dinding, jadi kalian tidak usah repot-repot getokin dinding sampai hancur baru menyerang deffense. Selain itu, Hog ini mempunyai serangan dan HP yang besar, jadi kalian bisa mengganti Giant dengan Hog ini bro. Dan asiknya lagi, waktu training dari Hog ini cuma 2 menit bro. Kalian bisa menggunakan hog ini bersama archer atau wizzard bro, untuk kombinasi serangan yang mematikan. Hog ini bisa kalian gunakan jika kalian sudah mempunyai dark barrack level 2.

    3. Valkyrie

    [​IMG]

    Troop yang satu ini juga tidak kalah hebatnya. Walaupun dia adalah seorang wanita, namun kemampuannya dalam menggunakan kapak besar sangat lah handal. Dia menyerang dengan cara berputar, otomatis serangan yang di berikan mengenai semua area yang berada di sekitarnya. Serangan yang besar menjadi andalan dari dark elixir troop satu ini, kalian bisa menggunakannya untuk menyerang Barbarian King atau troop musuh yang berasal dari Clan Castle. Namun di balik serangannya yang cukup besar valkyrie tidak memiliki HP yang besar. Maka gunakan troop ini bersamaan dengan Giant, Golem, P.E.K.A, atau troop yang memiliki HP yang besar. Valkyrie bisa kalian gunakan jika kalian memiliki dark barrack level 3.
    4. Golem

    [​IMG]

    Dark Elixir troop ini sama seperti Giant bro, tapi memiliki HP yang lebih besar dari Giant. Di balik kelebihan pasti ada kekurangan, begitu pula dengan Golem ini, HP yang besar namun serangannya tidak terlalu besar. Kerennya jika golem mati di akan berpencar menjadi 2 dan melanjutkan serangan. Golem ini cocok di pasangkan dengan wizzard dan archer sebagai pembantu serangan. Golem bisa kalian training di dark barack level 4 bro.

    5. Witch

    [​IMG]

    Witch adalah penyirih kegelapan, dia menghidupkan kembali para troop yang mati di sekitarnya untuk menjadi pengawalnya. Saat troop kalian mati satu persatu, Witch akan menghidupkannya kembali dalam bentuk tengkorak yang mirip dengan wall breaker. Serangan yang di berikan tengkorak ini setara dengan barbarian dan mempunyai HP seperti archer. Witch ini sangat cocok di letakan paling belakang di troop kita. Serangan yang biasa saja dan HP yang kecil menjadi kelemahan dark elixir troop ini. Untuk memunculkan troop ini kalian harus mempunyai dark barrack level 5 bro.

    6. Lava Hound

    [​IMG]

    Ini dia troop yang baru muncul dari update terbaru CoC, namanya Lava Hound. Lava Hound ini Golemnya serangan udara bro, troop ini menyerang air deffense sebagai sasaran utamanya. Jika troop ini mati dia juga akan berpencar menjadi 8 bagian kecil dan melanjutkan serangan. Pasangan yang cocok untuk troop ini naga dan baloon karena mempunyai damage yang cukup besar untuk membantu lava hound. Kalian baru bisa mendapatkan troop ini jika kalian suda memiliki dark barrcak level 6 bro.

    Kemampuan para troop di game Clash of Clans ini berbeda beda bro. Jadi pilih troop yang bisa saling mengisi kekurangan troop lainnya. Atur strategi untuk menjadi yang terkuat di game ini. Jika kalian masih belum paham dengan gameplay game ini kalian bisa melihat beberapa tips dan trik game ini bro.

    Baca juga:
    Dan banyak tips & trik keren lain di sini


    android, ios, gratis, game strategi, clash of clans, dark elixir, dark barrack, update

Share This Page