Clash of Clans - Tips Mudah Farming Trophy (Versi 1)

Base design - Strategy - achmadfaizal - Oct 20, 2014

  1. Playtoko.com - Hai clasher, lagi cari tips mudah untuk farming Trophy? Hanya dengan Barbarian, Archer, dan Minion, kamu bisa dapatkan lebih dari 1900 Trophy dengan mudah bro!

    Hai clashers! Apa kamu butuh panduan ampuh buat farming trophy sebanyak mungkin?

    [​IMG]
    Seberapa banyak Trophy yang kamu mau?

    Kamu bisa menyerang dan terus menyerang setiap hari demi mengumpulkan Trophy setelah kamu menang, bahkan sampai menggunakan pasukan P.E.K.K.A, Giant, Dragon, dan sebagainya. Jenis-jenis pasukan tersebut bukan hanya boros tempat dan waktu, tapi juga mahal! Namun beberapa clashers bisa mendapatkan banyak Trophy dengan hanya menggunakan Archer dan Barbarian , tapi cara ini tentunya ngga mudah. Lalu cara seperti apa yang lebih efektif?

    Mari kita lihat dulu konsep dasarnya, untuk seorang clasher bisa memenangkan penyerangan, ia harus mendapatkan setidaknya 1 bintang. Bintang pertama bisa didapatkan dengan menghancurkan 50% base lawan atau melenyapkan Town Hall lawan. Kalau kamu bisa melakukan keduanya, maka kamu akan dapat 2 bintang. Untuk dapatkan 3 bintang, kamu harus berhasil menghancurkan base lawan 100%.

    Nah, dengan pengetahuan konsep dasar ini, dan dengan tujuan farming Trophy, maka fokuskan tujuan serangan kamu untuk mencapai 2 bintang saja. Kemudian kalau kamu sudah siap, ikuti tips mudahnya berikut ini.


    Strategi
    Strategi untuk farming Trophy (versi 1) ini simpel aja, kamu hanya butuh gunakan strategi BARCH . Untuk memulainya, jika kamu punya 2 Barrack, penuhi 1 Barrack dengan Archer dan Barrack lainnya dengan Barbarian. Kalau kamu punya 3, maka penuhi satunya lagi dengan Archer (Archer : Barbarian = 2 : 1). Kalau punya 4, gunakan sistem yang sama, 1 untuk Barbarian dan sisanya untuk Archer (Archer : Barbarian = 3 : 1). Dan jangan lupa untuk meng-upgrade kedua troops ini di Laboratory.

    1. Pilih lawanmu
    Pastikan kamu menemukan base lawan yang menyediakan banyak Trophy untuk di-loot, setidaknya minimal ada 25. Base lawan yang ideal adalah yang banyak memiliki unit non-pertahanan di luar temboknya. Kalau susah didapat, intinya cari base lawan dengan angka Trophy yang terbaik. Kalau kamu beruntung dapatkan base lawan dengan Town Hall yang terekspose, luncurkan saja 4-5 unit Archer dan tunggu sampai hancur atau cukup gunakan unit Hero.

    2. Peluncuran pasukan
    Gunakan fitur multi-touch pada gadget dan game gratis ini. Luncurkan pasukan di sisi kanan dan kiri base lawan secara bergantian dari atas sampai bawah satu persatu. Dengan cara ini, kamu akan mendapatkan bentuk setengah lingkaran dari para pasukanmu. Hal ini berlaku untuk semua unit, dengan urutan Archer dahulu kemudian Barbarian (kalau masih ada) tutup dengan pasukan Archer lagi. Coba saja perhatikan dulu berapa persen yang kamu dapatkan. kalau kamu bisa dapatkan 50% degan 20 unit Archer yang tersisa, maka simpan saja untuk farming berikutnya.


    Strategi alternatif
    Untuk alternatif dari strategi di atas, kamu bisa gunakan strategi MARCH , yaitu gunakan 40 Minion dan sisanya Archer. Tapi dengan strategi ini, serang hanya dari satu sisi saja. Keluarkan 1 unit Minion dulu untuk memicu Air Bomb lawan, kemudian kerahkan semua Archer dan Clan Castle. Setelah semua unit terluar habis kamu hancurkan, barulah kamu luncurkan Minion untuk menyerbu ke bagian terdalam base lawan. Untuk Town Hall 7, dengan Minion level 3 dan Archer level 6, strategi ini dijamin ampuh banget untuk kamu farming 1900+ Trophy dengan mudah.

    [​IMG]

    Bagaimana bro, tertarik untuk kamu coba? Tips farming Trophy ini adalah versi 1, masih ada beberapa kekurangan atau ketidakcocokan dengan beberapa clashers. Jadi, tunggu saja versi-versi farming Trophy Clash of Clans lainnya di Playtoko ya!

    Baca juga:


    clash of clans, coc, tips coc, trik coc, strategi coc, android, ios, tips clash of clans, trik clash of clans, strategi clash of clans, farming, farming trophy, trophy, farming trophy versi 1, barch, march, barbarian, archer, minion, game android, game mobile gratis, game android gratis, free game, download game android gratis, game mobile, tip main game

Share This Page