Closers Mobile Akhirnya Resmi Dirilis, Mau Download Gamenya?

Game News - droidunj - Jan 13, 2019

  1. Masih kangen dengan Seha dan geng pembasminya?

    [​IMG]

    Closers, game action yg meramaikan kancah game MMO di Indonesia ini udah punya vers mobile yang judulnya Closers Mobile. Yaps, setelah puas dengan tahap pre register, Naddic Games yang menjad pengembang game ini akhirnya resmi merilis serial Closers ini. Meski mengandalkan kerjasama dengan pengembang game yang berasal dari RRC yaitu GameBeans Ltd, Naddic juga meyakinkan para pemain bahwa pengalaman bermain dalam Closers Mobile akan mirip dengan game aslinya yang dirilis di PC.

    Tapi jangan khawatir! Kamu masih bisa memainkan Seha, Seulbi dan anggota Black Lambs lainnya di dalam versi mobilenya ini, so mekanisme permainan ini tentunya gak akan asing buat para pemain veteran yang udah menginvestasikan waktunya untuk menjadi jagoan PvP dan PvE.

    Kualitas grafis kayak versi aslinya tentu gak perlu kamu tanyakan lagi karena game ini bisa digenjot kuaitasnya sampe 1080p. Dan buat yang demen main game bertema hack dan slash kayak gini, jelas aja mendapatkan alternatif keren setelah Honkai Impact 3rd.

    Seperti pendahulunya, Closers versi smartphone ini adalah sebuah side-scrolling action berelemen RPG di dalamnya. Meskipun berbahasa Mandarin, kamu juga bisa mengganti suara karakternya dalam bahasa Jepang, lho! Untuk saat ini, gim tersebut baru resmi dirilis di wilayah Taiwan. Kalau kamu tidak masalah dengan bahasa Mandarin di dalamnya, kamu bisa mengunduh gim ini melalui Taptap!

    Tapiiii jangan khawatir karena Naddic Games juga masih buka tahap akhir Closed Beta yang akan diadakan pada tanggal 11 Oktober depan, Fase Closed Beta ini terbatas pada 6 ribu pemain aja.

    Penasaran dengan penampakan gameplay-nya? Simak saja lewat video di bawah ini!



Share This Page