Cobain Game PhantomGate Yuk! RPG yang keren Abis Buat Android dan iOS

Game News - droidunj - Sep 10, 2018

  1. Sudah coba RPG terbaru ini? Yang mau

    [​IMG]


    Side-Scrolling RPG yang Terinspirasi dari Mitologi Nordik

    Phantomgate adalah kombinasi dari side-scrolling dan petualangan penuh teka-teki, yang memiliki sentuhan unik pada pertempuran turn-based RPG klasik, serta fitur PVP real-time. Ceritanya diambil dari [Mitologi Nordik] yang kaya akan tradisi, termasuk Ragnarok - jatuhnya dewa dan berakhirnya dunia, serta [Star-Eye], dongeng Finlandia abad ke-19. Pengaruh tersebut terbukti di sepanjang alur cerita game yang kuat, tahapan petualangan yang penuh teka-teki, serta pertempuran turn-based yang inovatif.


    Saat di dalam game, pemain akan mengikuti Astrid, Valkyrie muda pemberani, yang akan melakukan perjalanan untuk menyelamatkan ibunya dari cengkeraman dewa gila, Odin. Saat perjalanan Astrid dimulai, para pemain akan mengumpulkan dan mengembangkan Phantom, yang akan membantu dalam pertarungan.

    • Judul: Phantomgate

    • Genre: Mobile RPG

    • Publisher/Developer: Netmarble / Level 9

    • Platform/OS: Mobile/ AOS, iOS

    • Engine: Unity 5.5.4f1

    • Tanggal Rilis: September, 2018

    • Wilayah: 155 wilayah di seluruh dunia (kecuali Cina)

    • Website: http//phantomgate.netmarble.com/en


    Skenario

    Phantomgate diawali dengan pertarungan antara seorang wanita dengan Odin, raja dari para dewa Nordik. Wanita itu bernama Renata, dan dia merupakan prajurit Valkyrie terkuat Odin. Dia menentang keinginan Odin demi melindungi putrinya, Astrid. Namun, Renata kalah dan berhasil melarikan diri dengan selamat berkat bantuan Watchmaker.

    Sejak saat itu, Watchmaker mencari Pelindung yang tepat untuk melindungi Astrid, yang memiliki “Starry Eyes” dan potensi untuk menjadi legenda Valkyrie. Sekarang, keputusan ada di tanganmu! Selamatkan dunia dari ambisi kejam Odin dengan memandu Astrid untuk memenuhi takdirnya!


    [​IMG]


    Petualangan Penuh Teka-Teki dan Misteri dengan Cerita yang Terinspirasi dari Nordik

    Pada hari ulang tahunnya yang ke-16, Astrid, yang tidak pernah mengetahui bahwa ia adalah keturunan Valkyrie, pergi ke desa terdekat, Rynnen, ditemani oleh seekor kucing bernama Mini-ming. Namun, saat mereka hampir sampai, secara tiba-tiba dan misterius, mereka kembali ke rumah! Di sana, Astrid bertemu Watchmaker yang bersembunyi di balik wajah binatang liar. Watchmaker menceritakan tentang rahasia sebenarnya dari masa lalu Astrid dan takdir ibunya. Astrid merasa sangat sedih saat mengetahui bahwa ibunya, Renata, yang pernah menjadi Valkyrie terkuat, dikalahkan oleh Odin. Akan tetapi, Watchmaker memberi tahu Astrid bahwa dia mengetahui satu-satunya cara untuk menghidupkan kembali ibunya, yang akhirnya membuat Astrid memulai perjalanan untuk menghidupkan Renata kembali.

    Dalam perjalanannya, Astrid harus menghadapi berbagai bahaya dan kesulitan. Banyak jalan yang dihalangi dan dipasang dengan berbagai jebakan oleh para Kurcaci Kuno, serta Phantom kuat yang harus dia hadapi. Apa itu Phantom? Phantom adalah jiwa dari makhluk yang telah mati dan biasanya menunggu untuk dilahirkan kembali di celah antar dimensi. Karena keretakan yang terjadi antar dimensi, jiwa-jiwa tersebut berkeliaran ke dunia. Transisi yang secara tiba-tiba, menyebabkan kebingungan bagi para Phantom. Mereka tumbuh dengan sifat agresif, tapi Astrid memiliki kekuatan untuk memurnikan Phantom dan menenangkan mereka.

    Menurut para tetangga Astrid, kekuatannya yang berasal dari “Starry Eyes” merupakan kesialan karena kecantikannya yang tidak wajar. Kekuatan ini membuat Astrid mampu meredakan kekacauan dan mengembalikan dunia seperti sedia kala. Phantom yang terbebas berkat kekuatan Astrid, menunjukkan rasa terima kasih mereka dengan menawarkan diri untuk membantu perjalanannya.

    Dengan bantuan dari banyak Phantom dan Watchmaker, Astrid melakukan perjalanan untuk melawan Odin dengan baik, mengumpulkan Memory Fragment sang ibu, dan menyatukan kembali keluarganya.

    [​IMG]


    Ambil Bubble di Pertarungan Turn-Based RPG Klasik - Sistem Bubble

    Sistem battle turn-based terkenal dalam dunia game selama puluhan tahun dan masih digunakan hingga saat ini. Meski ada beberapa perubahan seiring waktu berjalan, mekanika dasarnya tetap sama. Phantomgate menambahkan strategi level baru dalam game bergaya klasik ini. Apakah itu? Sistem Bubble!

    Saat battle, bubble akan muncul di layar dengan buff dan debuff di dalamnya. Sebelum menghilang, sentuh dan tarik bubble ke arah teman atau musuh yang kamu inginkan dengan cepat. Tersedia bubble biru untuk anggota party dan bubble merah untuk musuh. Tapi, kamu harus tahu bahwa semua bubble dapat digunakan pada kedua sisi. Walau kekuatan party adalah hal yang penting, menggunakan bubble secara efektif juga dapat menentukan kemenangan dan kekalahan di dalam pertarungan yang sengit.

    [​IMG]


    PvP Real-time, Menang atau Kalah Ditentukan oleh Satu Strategi

    Sistem bubble terlihat lebih bersinar untuk melawan pemain lain dalam battle secara real-time. PvP Phantomgate, berbeda dari game lain, memiliki sinkronisasi yang dilakukan secara real-time. Inilah alasan mengapa satu keputusan dalam memilih bubble dapat mengubah keadaan battle.

    Pertarungan PvP di Phantomgate dimulai dengan 4 anggota pada masing-masing party. Kedua party dapat berpartisipasi dalam battle jika isi party terdiri dari 1 Hero dan 3 Phantom. Damage yang diterima atau diberikan bisa beragam, tergantung pada kekuatan atau kelemahan elemen, jadi mungkin saja kamu akan menghadapi tim yang lebih unggul seiring berjalannya waktu. Tapi, jangan menyerah! Ingatlah, kamu bisa mengubah jalan pertarungan dengan strategimu dalam menggunakan bubble. Itulah mengapa pengetahuan tentang jenis bubble dan penggunaan waktu yang tepat merupakan strategi kedua PvP. Tentu lawanmu juga memiliki kesempatan yang sama untuk menyerangmu dengan bubble, jadi tetap fokus dan jangan sampai lengah!

    [​IMG]


    Lebih dari 300 Phantom dan 5 Hero yang Unik

    Tersedia 5 karakter Hero di Phantomgate. Astrid, Valkyrie dengan Starry Eyes; Bjorn, kepala suku Viking legendaris; Tia, yang bercita-cita untuk menjadi penyihir kuat; Olivia, yang menang melawan kematian untuk menjadi yang terkuat di Barbaria; dan Ragna, yang memilih menjadi pendeta walau dilahirkan sebagai bangsawan. Di tengah perjalanannya, Astrid dipandu oleh takdir dan dipertemukan dengan mereka satu per satu. Selain menyelamatkan dunia dari Odin, Phantomgate juga menceritakan rahasia misterius melalui kisah dari masing-masing karakter. Mereka memiliki elemen, pekerjaan, dan kemampuan unik yang berbeda-beda. Jadi, pemilihan karakter Hero yang tepat dengan strategimu menjadi hal yang sangat penting!

    Strategimu tidak akan sempurna hanya dengan memiliki satu Hero saja. Sangat penting untuk memilih Phantom yang saling bersinergi. Lebih dari 300 Phantom, mulai dari Mini-ming yang lucu hingga Prajurit Orc yang memiliki pedang besar telah menantimu. Temui juga harimau besar dari dongeng tradisional Korea dan Tengu, goblin bermuka gagak yang berasal dari Jepang. Pilih Hero dan Phantom kesukaanmu dan bentuklah tim terhebat yang membuat semua orang iri!


    [​IMG]


    Metode Pertumbuhan Inovatif yang Dapat Membuat Phantom Berkembang Sesuai dengan Keinginanmu

    Phantomgate memang memiliki banyak unsur yang unik, tapi salah satu yang paling menarik adalah pemain dapat menentukan perkembangan Phantom. Phantom dapat berkembang setiap kali mereka tumbuh cukup kuat. Seperti apa Phantom itu akan berkembang, tentu itu adalah keputusanmu! Apakah kamu akan memilih Groovy Mini-ming yang senang mendengarkan musik dengan headphone besarnya? Atau Posh Mini-ming yang tampil elegan dengan mahkota? Tidak perlu bingung! Karena kamu dapat meraih keduanya dan mengembangkan mereka dengan cara yang berbeda!

    Phantom dapat memiliki unsur berbeda sesuai dengan pilihanmu. Misalnya, mengembangkan Tanu yang berelemen angin menjadi Dusty Tanu akan membuatnya mendapatkan elemen bumi. Namun, jika kamu mengembangkannya menjadi Glacial Tanu, Phantom akan menerima elemen air! Apa pun pengembangan yang kamu pilih, tentu saja semua Phantom akan melakukan hal terbaik untuk membantu petualanganmu bersama Astrid!

    [​IMG]


Share This Page