Collabs dengan Godzilla, PUBG Mobile Akan Hadirkan Monster di Maps-nya!

Game News - droidunj - May 20, 2019

  1. Setelah Resident Evil 2 dan Alan Walker, kini PUBG Mobile lakukan kolaborasi dengan Godzilla: King of the Monster

    [​IMG]

    PUBG Mobile udah rilis update terbarunya, Yaps, di update kali ini PUBG Mobile hadirkan elemen elemen baru ke dalam gamenya. Salah satunya yaitu jenggot yang sekarang bisa kamu pake pada aksesori wajah, Bareng dengan update yang diberikan, PUBG Mobile ternyata udah melakukan kolaborasi lain bersamaan denagn film yang sebentar lagi bakal ditayangin yaitu Godzila King of the Monster.

    Nah kolaborasi ini bikin Godzilla dan para monster lainnya akan bermunculan di map Erangle. Gak cuma itu aja, ada juga banyak skin, senjata dan item eksklusif lainnya. Event ini diharapkan akan berikan pengalaman yang beda kepada para pemain.

    [​IMG]

    PUBG Mobile emang seringkali melakukan kolaborasi-kolaborasi unik. Seperti hadirnya mode Survive Till Dawn berkat adanya crossover dengan Resident Evil 2 dan lagu khusus berjudul “On my Way” yang dibuat oleh Alan Walker.



    Wadaw, kira-kira gimana yaa penampakan Godzilla saat udah dihadirkan nanti? Jangan lupa terus follow Playtoko biar kamu gak ketinggalan berita game terbaru dari kami.


Share This Page