Coming Soon! UBG Mobile Update 0.9.0 akan Hadirkan Siklus Siang-Malam!

Game News - droidunj - Aug 2, 2018

  1. PUBG Mobile Update 0.9.0 kabarnya akan menghadirkan siklus siang-malam di dalam permainan. Benarkah? Simak bocoran berikut ini!

    [​IMG]

    Meski game PUBG Mobile Update 0.7.0 baru aja diriliss, tapi bukan berarti kita santai2 aja. Karena ternyata pihak ppengembang, Lightspeed dan Quantum udah siapin PUBG Mobile Update 0.9.0 yang paling baru dengan konten2 menarik yg bikin game battle royale ini makin seru! Di update 0.7.0 sendiri, beberapa konten yang dihadirkan berupa tiga grip terbaru dan senjata SLR serta Scope 3x dan 6x yg nambah pilihan scope untuk para pemain.

    Mengenai update 0.9.0 ini sendiri tentunya belom nongol di dalam game utama karena masih dalam penggarapan dan cuma tersedia di test server untuk saat ini. Yaa meski begitu, udah ada beberapa bocoran yg ungkap secuil tentag isi update ini, Lewat sebuah postingan di reddit buatan u/superzuzu72, ada sebuah video teaser resmi dari pengembang yg memberkan cuplikain tentang apa aja isi PUBG Mobile update 0.9.0 ini.



    Isi update tersebut sangatlah menarik dan pastinya semakin menambah dinamika perjuangan kita para pemain untuk mendapatkan Chicken Dinner. Pada video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut, kamu bisa melihat bahwa update terbaru akan menghadirkan variasi pada keadaan map Erangel dan Miramar. Jadi saat kamu terjun, keadaan dalam pertarungan bisa aja berubah lho. Maps mendadak bisa jadi malam,, hujan senta bahkan mendung, Tapi gak perlu khawator, sebab meski maps jadi gelap, kamu tetep dimodali dalam permainan.

    Nantinya di dalam world loot bakal disediakan Night Vision Google yg bikin kamu bisa melihat dengan jelas meski Erangel diselimuti kegelapan malam. Gak cuma itu aja, masih banyak perubaahn lain kayak senjata baru qBU, mobil baru bernama Rony, jendela yang kini ada kacanya dan masih banyak lagi.


    Membahas PUBG Mobile Update 0.9.0 ini, salah satu kanal Youtube bernama Raptor X juga telah membahas hal ini secara lebih mendetail yang videonya bisa kamu simak di bawah ini. Menarik, ya?



Share This Page