Crash Bandicoot Versi Mobile Sudah Resmi Rilis?

Game News - droidunj - Apr 24, 2020

  1. Wadidawwww, akhirnya bisa ngerasain main karakter legend ini di smartphone. Apa genrenya? Sudah bisa dimainkan? Yuk simak infonya di sini!!

    [​IMG]

    Setelah sempet nongol di berbagai leak di bulan Februari dan sempet diraguiin karena pertama kali bocor infonya di Twitter, akhirnya game Crash Bandicoot versi mobile udah resmi dirilis. Game yang dibikin sama King, studio milik Activision Blizzard yang sebelumnya sukses dengan Candy Crush. Sayangnya game ini belom tersedia di Play Store untuk region Indonesia karena Crash Bandicoot versi movile masih dalam tahap soft launch, jadi masih tersedia di beberapa lokasi aja.



    Btw, game Crash Bandicoot versi mobile ini punya genre endless runner dimana untuk memainkannya kamu cuma perlu hindari berbagai musuh dan obstace yang ada dengan control swipe layar untuk melakukan run, spin dan slide. Meski game ini punya genre kayak Temple Run dan Subway Surfer, Crash bandicoot versi mobile ini tetep diikemas menarik karena bakal hadirkan cerita dan karakter dalam franchisenya. Sehingga selainn kamu harus terus terusan lari, kamu juga harus bangun choco base biar bisa ngalahin Dr. Neo Cortex.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Meskipun Crash Bandicoot versi mobile ini merupakan spin-off dari Gamenya yang dirilis Console, namun hal ini menjadi sinyal bahwa game-game besar mulai melirik pasar mobile gamming. Mengingat sebelumnya, game-game besar seperti Dead by Daylight, Call of Duty, dan yang akan segera dirilis Devil May Cry versi mobile, menunjukan bahwa dimasa depan game mobile akan semakin banyak kedatangan migrasi dari game-game console. Jadi setelah Crash siapa lagi yaa?


Share This Page