Crashing Season: Game dengan Tampilan Menawan dari Koukoi

Game News - audryadrian - Jun 19, 2015

  1. Playtoko.com - Gamers, ada game baru lagi nih yang akan rilis dalam waktu dekat. Game tersebut berjudul Crashing Season, game dengan desain karakter poligonal akan membawa kalian ke dunia berburu alam liar.

    [​IMG]
    Crashing Season , dengan tampilan poligonal.

    Berita baik kembali menghampiri kalian guys, kali ini berita baik datang dari salah atu developer yang bernama Koukoi . Mereka berencana akan merilis game uniknya yang berjudul Crashing Season pada musim panas ini. Koukoi juga telah merilis cuplikan dari game Crashing Season yang bisa kalian lihat di bawah ini.


    Dari cuplikan di atas kalian bisa melihat para binatang dengan bentuk polygonal, sedang dikejar oleh para pemburu di alam liar. Tapi ada satu hal yang aneh dari trailer tersebut, walrus binatang yang hidup di daerah kutub diserang oleh sejumlah penguin dengan senapan di tangan mereka. Kalian pasti bingung kan ini game tentang apa si sebenarnya? Sama saya juga bingung hehehe. Entah ini game yang menceritakan tentang perburuan binatang di alam liar, atau tentang hewan yang berlari dari serangan pemburu.

    Sebenarnya Koukoi melalui websitenya telah memberikan kita sedikit bocoran tentang gameplay dari game Crashing Season. Ada salah satu clue mengenai game Crashing Season, mereka menyebutkan bahwa Crashing Season adalah game super menyenangkan dengan physics based serta tampilan 3D. Nantinya kamu akan mengendalikan para binatang dan bertahan hidup selama mungkin dari serangan para pemburu. Selain bertahan dari serangan pemburu, kalian juga akan ditugaskan untuk menyelesaikan tantangan untuk membuka level baru dan tema. Ada pula koin yang bisa kalian kumpulkan untuk membeli karakter baru .


    android, ios, mobile, crashing season, koukoi

Share This Page