Crossy Road: Akan Hadir Untuk Android Dalam Waktu Dekat

Game News - audryadrian - Dec 11, 2014

  1. Playtoko.com - Game Arcade Classic yang sempat ramai di beritakan di iOS. Akhirnya meluncur juga ke perangkat Android. Gameplay dari game ini juga mirip dengan game jadul Frogger yang hadir di era 90'an. Bagi yang belum tau, yuk kita intip di sini.

    [​IMG]
    Game Arcade Classic , Crossy Road akan segera rilis untuk perangkat Android .

    Game yang beberapa bulan ini menjadi game arcade paling hits di iOS akan mencoba peruntungannya di device Android di bulan Januari mendatang. Game Crossy Road ini memiliki gameplay yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta game arcade, sebelumnya ada game arcade yang cukup melegenda di tahun 90'an yang berjudul Frogger yang memiliki gameplay serupa. Dan yang unik dari game ini adalah desain yang semuanya terbetuk dari block. Mulai dari karakter, kendaraan, lingkuan, semuanya tersusun dari bentuk block.

    [​IMG]

    Crossy Road sendiri memiliki unsur endless run , dimana para pemain akan membantu karakter yang kita pilih untuk melewati padatnya jalan raya. Terkadang ada situasi dimana kita bisa dengan mudah melewati padatnya jalan raya, tapi terkadang jalan yang akan kita lewati padat dengan kendaraan yang melintas. Tentu saja situasi yang tidak menentu ini menuntu kita agar lebih waspada untuk memainkan game unik ini.

    Gameplay Crossy Road


    Dan yang plaing unik adalah desain karakter dari game Crossy Road ini. Di sini kalian bisa memainkan lebih dari 10 karakter. Dan untuk mendapatkan karakter di game ini juga caranya cukup beragam. Kita bisa langsung membelinya dengan koin yang kita dapatkan, atau dengan membuka kado misterius yang terkadang muncul setiap hari.

    Berita bagusnya kalian tidak usah menunggu terlalu lama untuk memainkan game Crossy Road. Karena game ini akan hadir di Amazon store pada tanggal 28 Desember nanti. Jadi siap-siap aja guys menunggu kabar berikut dari game Crossy Road di Playtoko ya.



    android, ios, playstore, amazon store, rilis, arcade, classic, frogger, endless run, tahun depan, desember, januari

Share This Page