Cute Things Dying Violently, Game Baru Penerus 'Happy Tree Friends'?

Game News - achmadfaizal - Sep 4, 2015

  1. Playtoko.com - Kamu suka dengan game mobile yang berbau kekerasan? Jangan remehkan game puzzle yang satu ini, Cute Things Dying Violently, meskipun karakter utamanya imut-imut tapi rintangan yang dihadapi sangat sadis.

    [​IMG]

    Gamer hardcore pasti sangat suka hal-hal sadis di dalam game seperti cipratan darah, potongan bagian badan yang terpental, patah tulang, dan berbagai hal ekstrim lainnya. Urusan seperti ini memang Mortal Kombat juaranya, dengan istilah fatality yang menjadi ciri khasnya dalam serangan pamungkas di game fighting tersebut. Tapi kekerasan juga bisa terjadi pada hal yang lebih sederhana... atau bahkan hal yang imut seperti Cute Things Dying Violently .

    Kalau diterjemahkan kurang-lebih menjadi hal imut mati dengan sadis dan game mobile ini memang benar-benar menawarkan apa yang disebutkan pada judul game-nya. Melihat cuplikan video trailer Cute Things Dying Violently, saya langsung teringat dengan serial kartun Happy Tree Friends dari Mondomedia. Ya, kartun yang dibintangi oleh karakter hewan yang lucu, imut, menggemaskan, penuh warna, tapi mereka mati dengan cara yang sadis dan terkadang di luar nalar.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Begitu juga dengan makhluk imut bulat kecil berwarna biru di dalam game ini, ia akan menghadapi tantangan luar biasa antara hidup dan mati. Tugasmu adalah mengantarkan makhluk-makhluk ini dari satu tempat ke tempat lainnya agar selamat sampai tujuan, meskipun hiburan utama game ini tentunya adalah melihat para makhluk imut yang ditusuk, terbelah menjadi dua, disetrum, terbakar, dan lain-lain. Konsep game-nya hampir serupa dengan game Flockers dari Team17 (developer pembuat seri game Worms ). Buat kamu penyuka game absurd seperti Dumb Ways to Die juga pasti akan menyukai game konyol ini.

    Jadi, meskipun game ini memiliki frase Cute Things, bukan berarti menjadikannya game mobile yang tepat untuk dimainkan anak-anak di bawah umur, atau setidaknya harus ada pengawasan orang dewasa. Kalau kamu berminat, kamu bisa membeli Cute Things Dying Violently seharga Rp 12ribu. Dengan 48 level saat ini, ApathyWorks (pengembang game ini) berencana untuk menambahkan level-level baru kedepannya sebagai update gratis.



    Baca juga:


    puzzle, flockers, cute things dying violently, android, ios, team17, worms, happy tree friends, dumb ways to die, apathyworks, game android, game ios, game mobile, game premium

Share This Page