Dark Mode di WhatsApp Akan Segera Hadir!

Game News - droidunj - Oct 17, 2019

  1. WhatsApp akan segera hadirkan Dark Mode di aplikasinya. Sekeren apa? Yuk intip bocoran tampilannya di sini!

    [​IMG]

    Sekarang ini fitur Dark Mode lagi jadi bahasan populer di kalangan penggiat teknologi, yups hal ini terjadi setelah banyak pengembanga apps yang mulai nerapin fitur dark mode ini. Bahkan Google juga udah nonjolin fitur dark mode di Android 10 terbarunya. Gak cuma Google, Apple sendiri juga ngembangin fitur ini pada iOS mereka.

    Mungkin karena gak mau ketinggalan oleh pengembang lain, saat ini WhatsApp dikabarkan sedang fokus ngerjain pengembangan dark mode pada apps miliknya. Mungkin hal ini berkat ekosistem iOS dan Androiid yang makin dukung para pengembang apps untuk cepet mengadopsinya.

    Namun, saat ini jika tanggal resmi perilisan dari fitur ini belum tersedia, namun versi 2.19.294 dikatakan akan menjadi salah satu clue dari fitur ini. Hal ini terungkap lewat sebuah screenshot percakapan pada app WhatsApp. Menurut info dari narasumber, screenshot ini adalah fitur dark mode pada app WhatsApp. Namun mereka menyebutkan kalo hal ini masih belum jelas karena merupakan koding terbaru dan belum diterapkan pada app versi betanya.

    [​IMG]

    Sebelumya, situs WABetaInfo telah menemukan bahwa pengembang Whatsapp tengah menguji fitur temporary pesan yang dapat menghapus dirinya sendiri pada waktu tertentu pada segelintir pengguna.

    WABetaInfo sendiri tak mengatakan kapan resminya fitur ini akan dirilis pada aplikasi WhatsApp dan didistribusikan pada para pengguna, oleh karena itu kita masih harus menunggu kabar selanjutnya.


Share This Page