Dead Effect 2: Seri Baru dengan Segudang Fitur Baru

Game News - audryadrian - Mar 6, 2015

  1. Playtoko.com - Gamer yang suka memainkan game bertemakan zombie survival pasti sudah tidak asing lagi dengan game Dead Effect. Dead Effect 2 rencananya akan dirilis tahun dan pastinya akan lebih seru dari seri terdahulunya.

    [​IMG]
    Dead Effect 2 , seri terbaru dari game Dead Effect yang lebih menarik.

    BadFly Interactive baru saja mengumumkan sequel terbaru dari game Dead Effect. Game yang terkenal dengan zombie dan luar angkasa ini cukup laris dipasar karena game-game yang bertemakan zombie suvival sedang hot-hotnya di pecinta game mobile saat ini. Dan sequel terbaru dari game tersebut adalah Dead Effect 2. Game ini masih bertemakan zombie survival dengan gameplay layaknya game FPS . Pemain akan berusaha menyelesaikan setiap stage yang ada dan membersihkan area dari para zombie.

    [​IMG]

    Eits tapi ternyata tidak hanya zombie yang akan hadir di game Dead Effect 2. Cyborg, drone, dan makhluk lainnya juga akan hadir di game ini. Sepertinya ada perombakan besar-besaran di game terbaru dari BadFly ini. Anehnya di web dari Dead Effect 2 saya belum menemukan gambar dari karakter utama di game Dead Effect 2 ini. Apakah gambar di atas merupakan karakter utama dalam game Dead Effect 2 saya juga belum mengetahuinya.

    [​IMG]

    Selain dari para musuh yang akan kalian hadapi, kalian juga akan dilengkapai persenjataan baru yang keren abis guys. Dari gambar di atas mungkin hanya sedikit bocoran dari senjata yang bisa kalian gunakan nantinya. Dan anehnya ada shuriken, kalian yang sering nonton anime Naruto mungkin tidak asing dengan senjata ini. Senjata ini merupakan senjata andalan para ninja yang cara menggunakannya dilemparkan ke arah lawan. Mungkin saja di game Dead Effect 2 ini, shuriken dilemparkan melalui pelontar yang ada di bagian tangan dari karakter yang akan kita mainkan.

    [​IMG]

    Nantinya game Dead Effect 2 ini akan memiliki grafis yang lebih tajam lagi dari sequel sebelumnya. Dan pihak BadFly juga sudah mengkonfirmasi tentang grafis dari game ini, mereka juga menjelaskan dengan chipset Nvidia Tegra grafis dari game Dead Effect 2 akan lebih mengagumkan. Tapi sayangnya chipset Nvidia Tegra terbaru, baru berada di perangkat Nvidia Shield. Weleh-weleh harus sering menabung nih sepertinya hahaha. Tapi jangan resah guys, game Dead Effect 2 bisa kalian mainkan di perangkat Android dan iOS lainnya loh guys.


    android, ios, dead effect 2, nvidia tegra, chipset, rilis, dead effect, fps, zombie survival, shooter, badfly

Share This Page