Dead Island Survivors, Serunya Berburu Zombie dalam Gameplay RTS

Game News - droidunj - Dec 19, 2016

  1. Tampaknya Techland masih sayang pada game zombie mereka, Dead Island. Kini seri game tersebut merambah ke mobile dengan judul Dead Island Survivors!

    [​IMG]
    Dead Island, salah satu game zombie yang punya banyak fans ini akan dapatkan spin-off terbarunya! Yaps, dengan judul Dead Island Survivors, game mobile bergenre zombie ini akan menawarkan latar belakang cerita yang benar-benar berbeda, meskipun sejatinya lore dan dunianya masih sama.

    Dead Island Survivors ini akan usung gaya permainan yang berbeda dengan seri originalnya dimana versi mobile ini adala sebuagh game RTS (real time strategy) yang menampilkan fitur hack and slash. Berbeda dengan Dead Island versi pertama yang menggunakan sudut pandang orang pertama dan dilengkapi dengan maps yang super luas untuk dijelajahi.



    Game zombie ini dikembangkan oleh Fishlabs Entertainment yang tidak lain adalah anak perusahaan dari Deep Silver. Game ini menampilkan banyak karakter dari seri pertamanya dimana karakter utama terdampar di sebuah pulau bernama Banoi Archipelagi. Tiap karakter punya senjata dan kemampuan berbeda dallam bertarung. Buat kamu yang gak tau, Banoi Archipelago ini adalah pulau vulkanik yang berada di dekat laut Papua New Guinea alias tepat di atas Australia.

    [​IMG]

    Gak cuma nampilin aksi keren ala game RTS lainnya, Dead Island Survivors ini juga adoppsi fituur tower defense. Kalo kamu pernah main game serial Dungeon Defenders, kamu gak akan asing lagi sama fitur yang disajikan dalam game ini. Di sini kamu akan berperan sebagai survivor, manusia yang selamat dari serangan zombile. Tugasmu di sini adalah membangun markas yang membantu teman-temanmu bertahan dari serbuan manusia yang udah terinfeksi.

    [​IMG]

    Dalam membangun markas, kamu juga bisa memasang jebakan, membuat turret, barikade, dan sebagainya untuk menahan serangan zombie yang brutal. Setiap bangunan yang kamu bikin juga bisa kamu upgrade, menggunakan sumber daya yang kamu dapatkan dari menyelesaikan misi. Sementara itu, kamu juga bisa membunuh mereka dengan senjata yang kamu pakai. Seperti game defense lain, zombie akan muncul secara bergerombol dalam beberapa wave. Jadi kamu bisa mempersiapkan persenjataan sebelum mereka datang.

    [​IMG]

    Yang gak kalah menarik di sini, developer game juga akan mengadopsi ssistem co-operation dimana kamu bisa bermain dengan pemain lain dalam menghadapi seranngan zombie. Dengan adanya kerja sama, serunya melawan serangan zombie akan makin seru kan? Game ini sendiri udah rilis secara terbatas di Norwegia untuk Android dan iOS.


Share This Page