DeNA Umumkan Game Sekuel Blood Brothers 2 Yang Akan Dirilis Tahun 2015 Nanti

Game News - achmadfaizal - Dec 17, 2014

  1. Playtoko.com - Kamu sudah selesaikan kisah para petarung dunia Arnashia di Blood Brothers? Lanjutkan petualanganmu satu abad kemudian di Blood Brothers 2 yang akan dirilis di tahun 2015 mendatang.

    [​IMG]
    Blood Brothers 2 cocok banget buat kamu gamer rpg dan strategi yang hardcore!

    Developer game mobile ternama, DeNA , kemarin telah mengkonfirmasikan sebuah kabar bahagia untuk para penggemar game RPG Strategy kolosal Blood Brothers dengan kabar perkembangan game sekuelnya Blood Brothers 2. Tidak usah dipertanyakan lagi kenapa DeNA ingin melanjutkan kisah dunia Arnashia karena nyatanya hingga kini masih ada sekitar lebih dari 25 juta pemain yang masih aktif memainkan Blood Brothers.

    Mulai dari sekarang, kamu bisa ikuti pre-register game Blood Brothers 2 di website resminya hanya dengan mendaftarkan e-mail kamu yang masih aktif untuk mendapatkan karakter baru yang unik pada saat perilisan game-nya nanti di tahun 2015. Dan ikuti terus perkembangannya dengan follow App Page resminya di Facebook.

    Game sekuel dengan genre RPG Strategy ini akan mengambil setting yang sama di kelamnya dunia Arnashia yang penuh fantasi di waktu satu abad setelah game pendahulunya, karena nampaknya walaupun kamu sudah menciptakan kedamaian untuk Arnashia di Blood Brothers, kamu akan bermain di dunia itu lagi untuk menumpas kejahatan yang lebih kejam. Untuk bisa menegakkan keadlian lagi, kamu akan membangun pasukan bertempur dengan merekrut berbagai prajurit dan monster selagi mengungkap konspirasi dan menggunakan skill kamu untuk diuji dalam pertarungan strategis.

    [​IMG]

    Kamu juga bisa ikut berpartisipasi di dalam pertarungan PvP (player vs player) dengan pemain lainnya secara online, atau kamu juga bisa ajak temanmu untuk membuat pasukan yang lebih kuat demi menumpas musuh yang lebih cerdik di Blood Brothers 2.


    Semua orang bisa mencobanya, game ini akan dibuat dalam bentuk game F2P ( free-to-play ) alias game gratis . Dan seperti game F2P pada umumnya, kamu akan mendapatkan tantangan mingguan yang akan menentukan alur cerita game yang kamu mainkan.

    Sambil menunggu kehadiran game sekuel ini, buat kamu yang belum sempat mencoba Blood Brothers langsung saja klik link di bawah untuk download dan mainkan sebelum tahun 2015 tiba!

    Baca juga:
    Download Blood Brothers
    [​IMG]


    game rpg, blood brothers, blood brothers 2, dena, dena corp, mobage, game strategy, game strategi, game rpg strategy, rpg, strategy, strategi, arnashia, android, ios, game android, game ios, game gratis, game f2p, f2p, free-to-play, free to play, game mobile, tips main game, download game gratis, free game, game mobile gratis, game baru, game terbaru

Share This Page