Developer 4:33 Memamerkan Video Gameplay 'Lost Kingdom' di G-Star 2015

Game News - achmadfaizal - Nov 18, 2015

  1. Playtoko.com - Masih belum puas dengan game MMORPG yang sudah beredar saat ini? Sabar dulu, kamu bisa antisipasikan kehadiran Lost Kingdom di penghujung tahun ini. Game terbaru dari developer 4:33 ini dijamin tidak akan mengecewakanmu.

    [​IMG]

    Game action RPG di platform mobile memang Korea Selatan jagoannya. Dipertunjukkan pada perhelatan G-Star 2015 di Busan, Korea Selatan, salahsatu developer kreatif 4:33 unjuk gigi dengan produk game terbarunya yang berjudul Lost Kingdom . Game MMORPG yang satu ini merupakan satu dari sekian game mobile dengan taraf kualitas grafis yang dijamin tidak akan mengecewakan.

    Bercerita tentang runtuhnya sebuah kerajaan akibat peperangan dengan para monster, bangkitlah prajurit-prajurit yang siap untuk memulihkan kembali keadaan kerajaan tersebut. Prajurit yang dimaksud ada tiga, yakni Warrior, Sorceress, dan Assassin. Mereka adalah pilihan hero yang dapat kamu mainkan di dalam Lost Kingdom nanti.

    [​IMG]

    Hadir dalam tampilan sudut pandang isometrik, kamu akan disuguhkan dengan kontrol bermain serta sistem gameplay yang tidak jauh berbeda dari game-game hack and slash lainnya. Ada tombol virtual untuk arah gerak di bagian kiri dan tombol menyerang serta skill-skill khusus yang terdapat di bagian kanan layar. Kemudian untuk mulai bermain, kamu dapat memilih stage mana yang ingin ditelusuri, dan kembali ke kota untuk mengatur sistem perkembangan karakter seperti pengaturan skill dan equipment.


    Satu hal yang sangat memikat dan mejadi nilai jual tinggi dari Lost Kingdom tentu adalah kualitas grafisnya. Efek animasi dari skill serta saat serangan membentur objek-objek lain di sekitarnya juga akan hancur dan juga menyebabkan goncangan pada layar. Untuk melihat apa yang saya deskripsikan selengkapnya silakan tonton video gameplay-nya di bawah ini:

    Bagaimana menurutmu, terlihat sangat menjanjikan, bukan?

    Lost Kingdom akan dibekali dengan stage dungeon yang terdiri dari 10 level serta mode permainan lainnya seperti Siege War, Abyss Dungeon, Endless Tower, hingga fitur PvP untuk adu kekuatan dengan pemain lainnya. Kabarnya game ini akan dirilis di akhir tahun 2015 untuk perangkat Android dan iOS . Stay tuned di Playtoko biar kamu ngga lewatkan kabar terbaru dari game MMORPG ini.


    Baca juga:


    lost kingdom, 4:33, g-star 2015, mmorpg, action rpg, hack and slash, android, ios, game android, game ios, game hd, game mobile

Share This Page