Digimon Linkz, Game Digimon terbaru dari Bandai yang akan Segera Rilis Musim Gugur Ini

Game News - moeslim6 - Jul 21, 2015

    [​IMG]

    Mengobati kekecewaan para penggemar Digimon karena dibatalakanya perilisan serial Digimon Adventure Tri , Bandai tahun ini merilis beberapa game dengan tema Digimon. Setelah kemarin melakukan soft launch Digimon Heroes untuk mobile di daerah New Zealand dan sekitarnya, dan bulan lalu juga merilis Digimon Story: Cyber Sleuth di PS Vita, tidak lama lagi Bandai juga akan segera merilis game Digimon terbarunya yang berjudul Digimon Linkz untuk platform mobile.

    Belum ada informasi yang aktual mengenai game ini, namun yang jelas, mereka juga telah membuat webiste khusus untuk game Digimon Linkz, sayangnya website tersebut masih belum mempunyai informasi apa-apa. Satu satunya informasi yang di peroleh adalah dari majalah V-Jump yang beberapa waktu lalu di terbitkan di jepang .

    Tidak seperti game Digimon Heroes yang kemarin sempat diberitakan mempunyai gameplay match 3 puzzle, dalam game Digimon Linkz nantinya kamu akan merasakan suasana dan gameplay layaknya game RPG , namun akan dibumbui juga dengan unsur game simulasi . Nantinya kamu bisa memelihara seekor Digimon untuk membantunya tumbuh besar atau sampai dia bisa berevolusi. Pertarungan antar Digimon akan berskema trun-based di sebuah arena yang disediakan, sangat seru bukan?

    [​IMG]
    [​IMG]

    Digimon yang akan muncul pada game Digimon kali ini juga akan melibatkan Digimon biasa seperti Agumon, Gabumon, Guilmon dll. Yang paling seru dalam game ini adalah simulai memelihara para Digimon tersebut, kamu bisa melatih Digimon dengan pola latihan yang bermacam-macam hingga akhirnya Digimon yang kamu punya bisa berevolusi menjadi lebih kuat.

    Digimon Linkz rencananya akan segera dirilis pada musim gugur tahun 2015 (sekitar November – Desember). Sayangnya game ini baru hanya akan dirilis di Jepang. Belum ada kepastian game gratis ini akan dirilis secara global. Info lebih lanjut mengenai Digimon Linkz akan kami update secepatnya.

    Baca Juga:


    game mobile, game ios, ios, digimon, digimon adventure tri, Digimon Heroes, gama android, android, game iphone, jepang, rpg, simulasi, digimon linkz

Share This Page