Don’t Shoot Yourself, Game Bullet-Hell Bertema Senjata Makan Tuan

Game News - naruto - Apr 21, 2015

  1. Playtoko.com – Biasanya, di game bergenre shooter, kita beraksi menembaki musuh sembari menghindar peluru-peluru yang mengincar karakter/pesawat kita. Game berjudul Don’t Shoot Yourself mengajarkan pada kita bahwa senjata bisa makan tuannya sendiri.

    [​IMG]

    Game shooter selain serial Touhou semuanya membosankan! Beberapa dari kamu para gamers mungkin bisa berkata begitu kalau sudah mencicip shooter a la Touhou gubahan ZUN yang terkenal akan tingkat kesulitannya. Nah, game mobile untuk perangkat iOS berikut mungkin tidak sesulit Touhou, namun desain gamenya sangat orisinil, dan saya yakin permainannya masih terhitung sulit. Game ini berjudul Don’t Shoot Yourself.

    Ya, jangan tembak dirimu sendiri. Kita mungkin sudah sering mendengar pepatah “senjata makan tuan”, dan game yang dikembangkan oleh Silverware Games ini mewujudkan pepatah tersebut dalam bentuk game shooter. Don’t Shoot Yourself sendiri adalah permainan di mana kita mengendalikan sebuah ikon pesawat yang akan menembakkan seratus peluru berturut-turut dalam sebuah area penuh dinding. Nah, peluru-peluru tersebut akan memantul... mungkin kembali ke arah ikon pesawat yang kamu kendalikan.

    [​IMG]

    Nah, sampai pada peluru yang keseratus, sebaiknya kamu menggerakkan ikon pesawatmu, karena tidak lucu apabila kamu terjebak oleh kawanan peluru yang kamu tembakkan sendiri. Pada peluru yang keseratus, keluarlah desingan peluru spesial yang akan meluluh lantakkan dinding yang membuat peluru-pelurumu tadinya berbalik arah. Jika kamu berhasil bertahan hidup dalam Don’t Shoot Yourself sampai peluru keseratus, kamu dinyatakan berhasil menyelesaikan suatu level.

    Nah, tidak seperti seri Touhou yang membutuhkan pengamatan maksimal agar bisa menghindari hujan peluru yang menerjang, Don’t Shoot Yourself didesain seminimalis mungkin, dengan ikon peluru yang jelas serta warna-warna yang kontras sekaligus enak dipandang. Tampilan game besutan Silverware Games tersebut akan sangat membantu kita menghindari puluhan peluru yang berserakan di arena.

    Nah, selain rilis di Steam , Don’t Shoot Yourself ini dirilis gratis untuk perangkat iOS, lho, jadi jangan sampai kelewatan mengunduh game ini sebelum harga naik – emangnya sembako, hehehe. Jadi, jangan tembak dirimu sendiri, ya! Simak saja trailer berikut!



    Baca juga artikel-artikel Playtoko terkait:


    game iOS, Don't Shoot Yourself, Silverware Games, shooter, bullet-hell, Steam

Share This Page