Dragon Nest Bakal Rilis di Android! Sekeren Apa?

Game News - droidunj - Jul 11, 2019

  1. Dragon Nest 2 ini memiliki banyak fitur yang sangat menarik. Yuk simak informasi selengkapnya.

    [​IMG]

    Siapa di sini yg gak kenal game MMORPG Dragon Nest? Yuhuuu, Dragon Nest ini bisa dibilang adalah judul game yang cukup sukses dan populer di kalangan para gamers. Nah karena versi PC-nya dah sukses, ada banyak banget pengembang game yang bikin game Dragon Nest untuk platform mobile, salah satunya ada game yang akan kami bahas di sini yaitu Dragon Nest 2.

    [​IMG]

    Nah game ini sendiri bakal di-publish sama Tencent Games dan mereka udah konfirmasi bakal punya fitur open world yang mulus abis, Dan ada juga kabar yang belom di-confirm bahwa di Dragon Nest 2 ini bakal ada fitur menarik lainnya kayak dual gender, dan weapon swap. Kalian bisa langsung melihat trailer dari Dragon Nest 2 di bawah ini.



    Nah besar kemungkinan sih kalo game ini bakal usung grafis 3D yang siap manjakan mata kalian. Jadi kemungkinnan kamu harus pake smartphone dengan spec tinggi untuk bisa memainkan game ini dengan lancar. Gimana tanggapan kamu tentang Dragon Nest 2 ini? Apa kamu tertarik buat nyobain??


Share This Page