Dragon Quest Akan Punya Varian Game AR ala Pokemon Go, Ternyata Sekeren Ini!

Game News - droidunj - Sep 8, 2019

    [​IMG]

    Kalo kamu tertarik dengan game Augmented Reality macam Pokemon Go, mungkin aja kamu bisa nyobain game AR baru yaitu Dragon Quest Walks yang akan rilis di Android dan iOS tanggal 12 September nanti. Nah daripada nyobain tangkeppp banyak Pokemon lucu yang bisa ditemui, di sini kamu bisa lawan dan ngalahhin banyak monster, tergantung dari quest yang kamu kerjakan sob.

    Game Dragon Quest Walk punya berbagai fitur yang cukup mirip dengan Pokemon GO, tapi tentu aja punya keunikannya sendiri. Di awal game, kamu akan membuat karakter mu sendiri yang akan berjalan dalam dunianya, dan sebuah rumah tempat karaktermu beristirahat setelah melawan monster serta memulihkan health yang berkurang.



    Yang gak kalah keren, kalo kamu battle dengan monster terdekat dengan landmark dari kotamu, kamu bisa liat bagian bangunan landmark itu dalam battle screen pas ngelawan monster tersebut. Dan tentunya kalo Pokemon Go punya pokmeon raid untuk nangkep pokemon, pokemon legend dalam seri orginalnya, Dragon Quest Walk ini punya mega monster yang cuma bisa dikalahin bareng bareng dengan pemain lainnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Jika kalian tertarik dengan dunia fantasy, swords and magic serta game bergenre RPG. Tentunya kalian akan menyukai game yang satu ini. Walaupun begitu, masih belum diketahui apa saja fitur – fitur yang akan disematkan dalam game tersebut, dan apakah game ini juga dapat dinikmati di SEA atau lebih tepatnya di Indonesia. Namun jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa melihat kabar lebih lanjut mengenai game tersebut di Official website nya.


Share This Page