Dragonfly Futurefön: 3 Gadget jadi Satu dengan Desain Futuristik

Gadget - audryadrian - Dec 5, 2014

  1. Playtoko.com - Jika kalian sedang ada urusan pekerjaan diluar kota atau luar negeri, pasti kalian akan kesulitan membawa gadget kesayangan kalian seperti notebook, tablet ataupun smartphone. Selain berat, terkadang kita juga sulit untuk meletakannya di dalam koper, tapi kini ada inovasi baru yang bernama Dragonfly Futurefön.

    [​IMG]
    Dragonfly Futurefön , bayangkan jika 3 gadget jadi satu dengan desain secantik ini.

    Teknologi semakin lama semakin menunjukan perkembangan yang sangat cepat. Jika di tahun 2000'an para pengguna Handphone beralih ke smartphone dan tablet . Kini hadir revolusi baru dalam dunia tekonologi komunikasi yaitu Dragonfly Futurefön. Produk terbaru dari Idealfuture tersebut memiliki beragam fungsi, layaknya semua device yang dijadikan dalam satu bentuk yang ergonomis dan futuristik.

    [​IMG]

    Dragonfly Futurefön adalah sebuah proyek yang tujuannya adalah memudahkan manusia untuk melakukan pekerjaan dan komunikasi. Dragonfly Futurefön sangat unik, karena menggabungkan 3 fungsi gadget yang saat ini sedangi booming, yaitu notebook , tablet, dan smartphone. Dragonfly Futurefön memiliki bentang layar 7 inch serta di dukung oleh 2 OS, windows dan Android . Dan yang membuat saya terkejut adalah gadget ini memiliki 2 layar, dan dapat dilipat layaknya laptop. Desainnya yang ramping juga menjadi perhatian pengguna gadget saat ini. Bayangkan saja 3 gadget jadi satu dengan desain ramping, dan satu lagi keunikan dari gadgeit ini yaitu layar dari Dragonfly Futurefön yang bisa dilepaskan dari body-nya. Jika layar monitor Dragonfly Futurefön dilepas, layar tersebut akan berfungsi sebagai tablet ataupun smartphone. Ideafuture memberikan nama khusus untuk layar monitor dari Dragonfly Futurefön, dan mereka menyebutnya Slingshot .

    [​IMG]
    Slingshot atau layar dari Dragonfly Futurefön.

    Untuk spesifikasinya sendiri gadget Dragonfly Futurefön ini dilengkapi dengan :
    • 7-inch 2560 x 1440 touchscreen monitor
    • Dual Super AMOLED 2560 x 1440
    • Windows 8.1
    • Android Lollipop 5.0
    • Intel Core i7 2.0GHZ processor
    • Qualcomm Snapdragon 801 quadcore 2.5GHz CPU
    • Ram 4 GB (Notebook)
    • Ram 3 GB (Smartphone/Tablet)
    [​IMG]
    Gadget ini masih dalam proyek pengembangan dan belum jelas kapan gadget ini dirilis. Namun Dragonfly Futurefön sudah didaftarkan di website untuk membantu perusahaan startup seperti Idealfuture ini. Jika kalian berminat menjadi investor atau ingin membantu proyek ini, kalian bisa menyumbangkan dana kalian melalui website IndieGoGo.

    Jika Dragonfly Futurefön sudah rampung dan dipasarkan ke pasaran, gadget ini akan dijual dengan harga $799. Bagi kalian yang ingin membeli gadget futuristik satu ini kalian bisa menabung dari sekarang sehingga, pada saat perilisannya kalian bisa langsung membelinya hehehe :).


    Dragonfly Futurefön, gadget, notebook, android, windows, tablet, smartphone, Slingshot, Idealfuture

Share This Page