Dua Fitur Baru di Order & Chaos 2: Redemption Membuat Game Lebih Efisien, Intip Videonya di Sini!

Game News - achmadfaizal - Sep 8, 2015

  1. Playtoko.com - Apa kamu sudah mendengar kabar terbaru mengenai Order & Chaos 2: Redemption? Selain ada ras dan kelas baru, nantinya game MMORPG ini juga akan memiliki 2 fitur baru, Solo Dungeons dan Instant Quests, yang akan menghemat waktu!

    [​IMG]

    Sekitar satu bulan yang lalu, Gameloft mengumumkan judul game terbaru yang merupakan sekuel untuk game MMORPG andalannya, Chaos & Order 2: Redemption. Judul sekuel game tersebut diumumkan bersamaan dengan sebuah video trailer yang cukup abstrak dan mungkin tidak akan dimengerti bagi mereka yang tidak mengikuti jalan cerita game pendahulunya. Satu hal yang pasti adalah game sekuelnya ini akan kembali menggunakan dunia Haradon namun dalam setting waktu 600 tahun ke depan.

    Selain itu rincian game yang telah kita ketahui bersama adalah adanya ras dan kelas baru di dalam game yang telah dikabarkan di bulan Agustus lalu. Kabarnya akan ada ras Kratan, yakni makhluk sejenis gabungan antara reptil dan manusia, yang akan mewarnai petualangan baru di Chaos & Order 2: Redemption. Lalu ada pula kelas baru yang berpenampilan gahar bernama Blood Knight yang akan hadir menjadi 2 jenis: tanker dan hitter.

    [​IMG]

    Nah ada satu lagi informasi penting bagi kamu penggemar setia game MMORPG ini. Gameloft mengabarkan bahwa nantinya akan ada 2 fitur baru yang akan langsung hadir pada saat perilisan Chaos & Order 2: Redemption, yaitu Solo Dungeons dan Instant Quests . Kedua fitur terbaru ini dijamin akan memberikanmu kenyamanan bermain serta efisiensi waktu yang lebih baik.

    Dengan Solo Dungeons, kamu dapat segera menjelajahi empat buah dungeon tanpa harus membentuk party dengan pemain lainnya. Kamu juga tidak perlu khawatir dengan batasan waktu dalam menjelajahi isi dungeon karena kamu bisa lakukan penjelajahan dungeon sesukamu baik untuk leveling, looting, atau mencari item-item tertentu. Sedangkan Instant Quests akan memberikanmu akses untuk mengklaim side-quest dengan cepat yang biasanya ditawarkan oleh para NPC di satu area. Kamu tidak perlu lagi menghampiri NPC dan membaca curahan hatinya karena saat kamu memasuki area baru, maka akan langsung muncul progress bar instant quests yang ingin kamu ambil. Untuk penjelasan selengkapnya, saksikan videonya di bawah ini:


    Bagaimana menurut kamu, bro? Kedua fitur baru tersebut membuat game terasa semakin praktis, kan? Dari video tersebut juga kita bisa saksikan gameplay pertama Chaos & Order 2: Redemption yang (nampaknya) diwakilkan oleh hero kelas mage dan knight. Dan menurut kami, gameplay-nya terlihat cukup menjanjikan berkat animasi dan ilustrasi dunia Haradon yang baru.

    Sambil menunggu tanggal perilisannya yang masih belum dipastikan, segera daftarkan dirimu orderandchaos2.com untuk dapatkan hadiah-hadiah bermanfaat saat game-nya rilis nanti. Nantikan kabar terbaru seputar game-game keren dan terbaru Gameloft dari kami.

    Baca juga:


    order & chaos 2: redemption, order & chaos, order & chaos 2, android, ios, mmorpg, rpg, gameloft, game android, game ios, game gratis, game mobile, solo dungeons, instant quests

Share This Page