Dua Hero Baru Akan Sambangi Game Autochess

Game News - droidunj - Jan 10, 2020

  1. Sekeren apa nih skill 2 naga ganas ini?

    [​IMG]

    Meski belom nentuin tanggal resminya, tapi Auto Chess udah rencanain bakal rilis 2 hero baru nih ke dalam gamenya. Dua hero ini adalah Frostblaze Drafin dan Umbra. Nah kedua hero ini punya race dragon dan nantinya akan lengkapi sinergi baru yaitu 6 dragon. Bersama dengan Winter Chiropteran, Shining Dragon, Venom, dan Dragon Knight sepertinya Frostblaze Dragon dan Umbra akan membuat meta baru Dragon kedalam game Auto Chess.

    Frostblaze Dragon ini punya class Warlock dan dihargai 5 gold atau hero legendary. Frostblaze Dragon punya skill dengan nama Icebound Wall dimana Frostblaze Dragon bisa bikin dinding es yang akan menghalangi hero musuh di dalam arena. Hero musuh gak bisa nyerang hero yang akan ada di seberang dinding. Sementara hero yang melompat dari satu sisi ke sisi yang lain akan dapetin debuff.

    Sementara Umbra punya class hunter dan dihargaii 2 gold atau hero uncommon. Umbra ini punya skill yang dinamai Summon dimana Umbra bisa bikin 2 clone dirinya . Setelah aktifin skillnya, HP dari Umbra akan nambah 100% dari HP nya saat akktifin skill . Skill ini hampir sama dengan skill yang dimiliki oleh Werewolf.

    Dalam lore Dota 2 dimana game Auto Chess ini diambil Frostblaze Dragon merupakan Jakiro dan Umbra merupakan Visage. Sepertinya pihak Auto Chess selaku sang developer masih mempunyai keinginan untuk mengkaitkan game Auto Chess kedalam game induknya yaitu Dota 2. Kita lihat saja kedepannya apakah Auto Chess akan mengambil hero-heronya seperti dalam lore Dota 2.


Share This Page