DUAL: Bermain Game Shooter secara Local Multiplayar dalam Dua Layar!

Game News - naruto - Mar 31, 2015

  1. Playtoko.com – Inovasi memang hal yang wajib untuk game mobile, dan game yang akan meluncur 2 April mendatang ini menawarkan fitur local multiplayer yang menghubungkan dua layar smartphone kalian!

    Kalau kamu mengaku penggemar game mobile, kamu pasti sudah sering melihat suatu game diklon begitu saja dan diberi judul yang berbeda. Kita tahu nasib Flappy Bird maupun game mobile fenomenal lain yang idenya “dipinjam” begitu saja, dibalut dengan desain berbeda, namun gameplay-nya tetap sama.

    Di kala fitur local multiplayer menjadi hal yang sangat jarang disuguhkan sebuah game mobile, DUAL , game shooter yang akan dirilis 2 April mendatang menghadirkan inovasi baru yang mungkin akan kamu sukai. Ya, game shooter ini akan memberimu kesempatan bertanding tembak-tembakan bersama temanmu dengan mendekatkan dua smartphone – satu sebagai layar karaktermu, satu layar karakter dia.

    Tidak, kamu tidak harus memainkan DUAL dengan meletakkan kedua smartphone dalam posisi tertentu. Seperti yang dapat kamu tonton di trailer di bawah, kedua pemain bisa bebas bergerak dalam posisi smartphone yang berdekatan, selagi peluru meluncur dari satu layar smartphone ke layar smartphone lainnya.

    [​IMG]

    Tidak hanya itu saja, kamu bisa memainkan DUAL dengan perangkat mobile yang berbeda – iOS dan Android, maupun smartphone melawan tablet. Menyenangkan, bukan? Game ini sendirilah yang akan menyesuaikan permainan dengan ukuran layar kedua perangkat yang kamu gunakan bersama lawan mainmu.

    DUAL akan meluncur untuk App Store dan Google Play pada 2 April secara cuma-cuma, dengan fitur tambahan yang kamu beli sebesar dua mangkok bakso, atau £1.49/$1.99. Kalau kamu mendapatkan tiga kapal untuk dimainkan secara gratis, kamu bisa mendapatkan dua kapal tambahan ditambah fitur co-op Defend mode dengan membayar sejumlah dua mangkok bakso tadi.

    Hanya satu orang yang perlu membeli fitur tambahan untuk dapat memainkan co-op mode bersama teman yang lain. Plus, kamu tak perlu khawatir permainanmu terganggu karena tak satupun iklan akan nongol baik untuk versi gratis maupun yang berbayar.

    Gimana? Saya sendiri ingin mencoba mengalahkan teman saya saat DUAL rilis. Bagaimana denganmu?



    Baca juga:


    game android, game iOS, DUAL, arcade, shooter, multiplayer, local multiplayer

Share This Page