EA Siapkan Game Apex Legends untuk Smartphone?

Game News - droidunj - Feb 5, 2020

  1. Konon katanya game Apex Legends versi mobile ini dikerjakan sama salah satu developer game mobile asal Tiongkok. Bakal sekeren apa?

    [​IMG]

    Game mobile jadi satu market share yang gak bisa dilewatin gitu aja. Activision bisa meraih sukses lewat Call of Duty Mobile dan genre battle royale juga tumbuh subur di hape. Kini satu lagi developer game nyoba peruntungannya di pasar mobuile. EA berniat untuk bikin versi mobile dari Apex Legends bareng developer asal Tiongkok!

    1. Dikerjakan oleh studio dari eksternal

    [​IMG]

    Menurut laporan pendapatan EA, mereka sedang kerjakan game Apex Legends untuk smartphone. Game ini dikembangkan sama studio asal Tiongkok yang belom diketahui identitasnya. Gak cuma itu aja, EA juga ngebuka kemungkinan untuk kerja sama dengan perusahaan gaming major dari Tiongkok kayak Tencent dan NetEase. Hal ini dilakukan supaya Apex Legends Mobile nantinya punya infrastruktur yang kuat.

    2. Soft Launching di Tiongkok

    [​IMG]

    Apex Legends versi mobile rencananya untuk soft launching di Tiongkok, hal ini menjelaskan kenapa EA membidik kerja sama dengan perusahaan kayak Tencent dan NetEase. Yaa meski demikian EA berpikir global untuk launching Apex Legends Mobile.

    "Rekan kami ini juga membantu kita mengembangkan Apex Legends Mobile untuk seluruh dunia," ungkap Blake Jorgensen, Exec VP untuk EA.


    3. EA Siapkan Satu Game Mobile Lain?

    [​IMG]

    Selain Apex Legends, ternyata EA juga menyiapkan sebuah game mobile baru yang belum diketahui judulnya. Selain itu, EA juga nampaknya akan merilis game Battlefield baru di tahun 2022!

    "Terakhir, kami berharap dua game mobile akan rilis dalam soft launch... Kami membidik pertumbuhan lebih kencang di tahun fiskal 2022 dimana kami akan memanfaatkan kehadiran konsol next-gen dengan merilis Battlefield baru. Ini mengikuti perilisan game lainnya seperti FIFA 22 dan Madden NFL 2022, beserta live service dan judul game lainnya," lanjut Jorgensen.

    Bagaimana pendapat kamu tentang Apex Legends versi mobile?


Share This Page