EA Telah Merilis Trailer Perdana dari Game Terbarunya ‘Star Wars: Galaxy of Heroes’

Game News - moeslim6 - Sep 1, 2015

  1. Playtoko.com – 2 bulan sudah berlalu sejak event E3 kemarin saat EA telah mengumumkan game mobile terbarunya yang berjudul Star Wars: Galaxy of Heroes, dan hari ini mereka telah merilis trailer terbaru tentang game tersebut yang memamerkan gameplay dan beberapa fitur lainnya.

    [​IMG]

    Siapa sih yang tidak tahu dengan film Star Wars ? Sebuah film legendaris yang hampir semua generasi 90’an mengetahuinya. Meskipun sudah lebih dari 30 tahun sejak George Lucas menggarap Star Wars yang pertama, seri ini masih terus melekat erat di hati penggemar film sci-fi. Game yang bertemakan tentang Star Wars juga sudah banyak bertebaran di beberapa platform game, yang salah satunya pernah saya mainkan di platform PS2 dulu.

    Kembali pada bulan Juni kemarin pada event E3 , EA telah mengumumkan game terbarunya yang berjudul Star Wars: Galaxy of Heroes akan segera meluncur untuk platform mobile. Namun sayangnya pada event tersebut mereka hanya menjelaskan sedikit sekali informasi di dalam game. Dan tepat hari ini EA telah merilis trailer pertama dari game terbarunya tersebut yang menunjukan gameplay dan beberapa fitur di dalamnya, bagi kamu yang penasaran kamu bisa lihat video trailernya di bawah.


    Yap! Tidak seperti yang diperkirakan, ternyata gameplay dalam game Star Wars: Galaxy of Heroes adalah turn-based RPG yang di mana musuh dan karakter milikmu akan menyerang secara bergantian. Dan yang paling keren dari game ini adalah banyaknya variasi karakter yang ada di dalam dunia Star Wars. Jadi kamu bisa membuat tim menggunakan karakter Darth Vader, Anakin Skywalker, Clone Captain Rex, dan karakter lainnya.

    [​IMG]

    Sayangnya masih belum ada informasi yang jelas mengenai tanggal perilisgan game Star Wars: Galaxy of Heroes ini. Namun yang jelas game ini akan segera dirilis liburan tahun ini untuk platform mobile. Informasi lebih lanjut mengenai game seru ini akan kami update secepatnya.

    Baca juga:


    game mobile, game android, game ios, android, ios, game iphone, game ipad, Star Wars: Galaxy of Heroes, star wars, turn based, turn based rpg

Share This Page