Element, Game RTS Tercanggih Bagi Para Pecinta Perang Bintang

Game News - achmadfaizal - Nov 10, 2015

  1. Playtoko.com - Satu lagi produk game independen berkualitas tinggi yang harus kamu ketahui, Element. Game multiplatform yang dikembangkan oleh Flightless ini memiliki gameplay yang kompleks dan tentunya hadir dalam tampilan yang menyegarkan mata.

    [​IMG]

    Real-time strategy
    atau RTS memang terbukti merupakan genre game yang laku di pasar game mobile . Hal ini dapat dibuktikan dengan larisnya para pemain Clash of Clans dan game-game sejenis lainnya yang makin merabak baik di Google Play maupun App Store. Jenis gameplay yang intuitif, kompleks, penuh taktik, dan ledakan di sana-sini merupakan kekuatan utama yang ditawarkan oleh game RTS. Sama halnya dengan produk game anyar yang ditawarkan oleh Flightless . Diberi judul Element , game RTS yang satu ini sayang sekali jika kamu lewatkan.

    Nama pengembang game yang satu ini mungkin masih asing di telingamu, wajar saja Flighless merupakan tim studio pengembang game asal Selandia Baru yang baru saja akan menelurkan game debut perdananya. Meskipun baru pertama kali mengembangkan video game, timnya sudah berpengalaman dalam dunia desain dan teknologi (kamu bisa kunjungi karyanya di: flightless.co.nz/projects). Pengalamannya ini tentunya sangat mempengaruhi gaya dan kualitas desain yang ditawarkan pada game Element.


    Element sendiri merupakan sebuah game RTS multiplatform bertema sci-fi yang memperlihatkan sisi pandang strategi perang yang terbesar, yakni perang bintang. Diceritakan rumahmu di sebuah planet sudah tidak dapat menghidupi para penghuninya sehingga kamu harus merebut sumber daya alam dari planet-planet lain di dalam orbit sekitarmu yaitu galaksi Meridionalis System.

    [​IMG]

    Karena bukan hanya para makhluk dari planetmu yang membutuhkan banyak sumberdaya alam, maka kamu juga harus pandai untuk mengatur strategi peperangan demi memperebutkan apa yang kamu dan musuh butuhkan. Game ini sengaja didesain bagi para pecinta game strategi dan luar angkasa tapi tidak punya banyak waktu untuk bermain, dan juga bagi para gamer yang menyukai aksi tembak-tembakan dan meledakkan banyak hal.

    Dilihat dari segi grafis, game ini mengingatkan saya dengan game mobile non-profit The Path to Luma di mana kamu dapat melihat seisi planet dari luar dan dikemas dalam tampilan 3D low-poly . Kesederhanaan dan keindahan audiovisual yang ditawarkan Element akan membuatmu untuk lebih terfokus ke dalam gameplay-nya. Hasilkan energi, tambang elemen, bangun unit pertahanan dan hancurkan unit-unit musuh selagi menjaga keseimbangan antara elemen tanah, udara, air, dan api.

    [​IMG]

    Berikut ini ada video trailer dan video gameplay yang dapat kamu saksikan:

    Video trailer

    Video gameplay

    Bagaimana menurutmu, game ini terlihat cukup menjanjikan, bukan? Untuk saat ini Flightless masih belum mengumumkan jadwal untuk perilisan Element. Tapi yang pasti kamu dapat antisipasikan game RTS ini di perangkat Android dan iOS , serta Steam, PS4, dan Xbox One.

    [​IMG]

    Baca juga:


    rts, the path to luma, real-time strategy, clash of clans, coc, element, flightless, game indie, game independen, android, ios, game android, game ios, game mobile, low-poly

Share This Page