Empat Aplikasi Keamanan Terbaik di Android Yang Bisa Foto Wajah Pencuri

Game News - droidunj - Apr 29, 2018

  1. Empat aplikasi keren ini siap amankan hape android kamu dari maling-maling yang nakal sekalgus bikin mereka kapok! Udah coba yang mana?

    [​IMG]
    Hape android saat ini udah jadi kebutuhan mendasar masyarakat. So, ada banyak pengembang yg bikin apps supaya pengguna nyaman saat memakainya. Nah salah satu apps keamanan yg bisa foto maling yang dikembangkan adalah apps keamanan di hape android.

    Bener banget, lewat apps ini mimin akan berikan beberapa dafatr apps keamanan Android dari maling yg nakal. Siap install??

    [​IMG]

    Sebelum masuk ke dalam daftar aplikasi keamanan atau security yang ada di bawah ini, sudah ada pengguna yang menggunakan aplikasi keamanan yang bisa foto maling di smartphone Android kamu. Yang menarik, apps tersebut berhasil ambil foto maling yg curi hape androidnya. Korban laluu mmenyebarkannya di Twitter.

    Maka dari itu, sebelum ada kejadian yang tidak menyenangkan seperti kasus di atas, sebaiknya kamu sudah mulai download aplikasi ini untuk membuat sistem keamanan HP Android kamu lebih baik lagi.

    1. Hidden Eye
    [​IMG]

    Apps keamanan pertama yg mimin share di sini adalah Hidden eye. Yaps, apps ini bisa nangkep foto objek kalo ada yg salah buka kunci password yg udah diatur oleh kamu sendiri. Gak cuma itu aja, apps ini juga bisa aktifin alarm kalo ada orang yg niat jahat mau nyuri hape android kamu, kemudian salah masukin paswordnya lebih dari 3x. Keren banget kan??

    2. Third Eye



    Next, apps kemanan android yg bisa kamu pake adalah Third Eye. Bener, apps ini akan ambil foto saat seseorang salah masukin kode baik berupa PIN, pattern atau pasword. Gak cuma itu aja, kamu juga akan dapetin notif yg memberi tahu kalo hape android kamu udah dibuka secara paksa, dalam arti kesalahan dalam membuka kunci layar, Menarik banget kan??

    3. CrookCatcher

    [​IMG]

    Nah selain dua apps di atas, masih ada apps android lain yang bisa kamu pake untuk nigkatin keamanan hape android kamu. salah satunya bernama CrookCatcher. Apps ini akan bekerja saat seseorang mencoba buka lockscreen android kamu secara paksa.
    Gak cuma itu aja, apps ini juga akan mengambil gambar pengacau yg udah coba memaksa untuk buka kunci layar hape kamu. Lalu foto tersebut akan dikirim ke email yg udah kamu daftarkan bserta lokasi dimana hape tersebut berada.

    Download aplikasinya di sini

    4. Lockwatch

    [​IMG]

    Aplikasi lainnya yang mampu meningkatkan keamananmu adalah Lockwatch. Aplikasi ini akan membuat kamu tahu di mana lokasi si maling tersebut dan seperti apa wujud rupa dari seseorang yang mencuri smartphone kamu.

    Aplikasi security ini akan membuat smartphone Android kamu menjadi semakin aman. Data dari pencuri yang mencoba untuk buka smartphone kamu itu akan dikirim via email. Jadi, itu akan memudahkanmu untuk menemukan ponsel dan maling tersebut bukan?

    Download aplikasinya di sini


Share This Page