Empat Game Android Terbaik Sepanjang Masa, Mana Yang Kamu Mainkan?

Game News - droidunj - May 25, 2020

  1. Bisa dibilang ini adalah 4 game android yang paling banyak dimainkan di seluruh dunia. Mana nih yang masih kamu mainkan??

    [​IMG]

    Game Android terbaik emang banyak jadi incaran para penikmat game di seluruh dunia. Kita gak bisa pungkiri kalo kualitas yang didapetin bakal berikan sensasi berlebih dalam memainkannya. Sentuhan karya perusahaan game ternama kayak Tencent, Garena, Moonton dan Supercell udah mewarnai catatan sejatrah perjalanan game satu dekade terakhir.

    Gak cuma hasilkan game berkualitas, tapi deretan perusahaan tersebut juga dukung keaktifan komunitas dengan adakan turnamen online bergengsi.

    Apa saja game yang dimaksud? Yuk kita cek ulasannya berdasarkan jumlah pemain terbanyak dalam 10 tahun terakhir ini.

    Clash of Clans dianggap sebagai awalan game Android terbaik besutan Supercell

    [​IMG]

    Siapa sih di sini yang gak kenal COC? Dirancang Supercell, perusahaan asal Helsinki, Finlandia adalah game strategi dimana pemain bangun sebuah desa sebagai jantung pertahanan, melatih pasukan dan menyerang desa lain untuk dapetin emas.

    Kamu bakal nemuin isitilah trofi, elixir dan elixir hitam yang berguna untuk bangun pertahanan. Lalu kamu haris meningkatkan pasukan sampe mencapai level maksimal dan nambah emas agar bisa dijadikan modal bertahan hidup.

    Download melalui Google Play Store, di link berikut ini.

    Mobile Legends, game Android terbaik paling banyak dimainkan di Indonesia

    [​IMG]

    Tercatat ada 180 juta pemain aktif global di Mobile Legends. Di Indonesia sendiri, total pemain aktifnya bisa capai 70 juta. Nah boleh dibilang, Indonesia merupakan penyumbang terbesar bagi Moonton.

    Game dengan konsep MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) analog yang mempertarungkan dua tim untuk mencapai dan menghancurkan basis pertahanan musuh. Mereka harus battle dengan 5 hero di 3 jalan berbeda yang dikenal sebagai top, middle, dan bottom. Lalu harus hancurkan tower untuk capai pertahanan utama.

    Download di sini.

    Free Fire, game rilisan Garena

    [​IMG]

    Garena Free Fire yang biasa familiar disebut FF adalah kombinasi game Third Person Shooter. Dimainkan dalam satu peta sampe 50 pemain, mereka harus saling membunuh untuk meraih BOOYAH dan menjadi yang terakhir hidup di wilayah tersebut.

    Selain di mobile, FF dapat kamu mainkan menggunakan PC dengan bantuan emulator Free Fire. Cek caranya di link berikut ini kalau ingin mencobanya!

    Kamu bisa download di sini.

    PUBG Mobile, rilisan Tencent

    [​IMG]

    Sama kayak FF, game PUBG Mobile juga harus bertahan dengan saling bunuh sampe meraih WWCD. Sebelum melakukan itu, kamu harus memilih tempat perenjunan melalui peta. Milih senjata sampe melakukan penetrasi terhadap lawan adalah kegiatan yang wajib kamu lakukan supaya bisa bertahan hidup.

    Selain di mobile, kamu juga bisa memainkan game ini melalui emulator PUBG. Cek link berikut ini kalau ingin mencobanya, ya, Slur.

    Download PUBG Mobile di Google Play ini.


Share This Page