Empat Hero di Mobile Legends Ini Gak Mati Saat Dikeroyok! Sampai tahan berapa lama?

Game News - droidunj - Jul 31, 2018

  1. Untuk menghindari keroyokan tersebut, kamu bisa mencoba hero-hero yang tahan dari keroyokan musuh. Kebanyakan hero yang ampuh untuk menghindari keroyokan berasal dari role tank ataupun role fighter.

    [​IMG]
    Siapa yang enggak kesal kalo sudah dikeroyok oleh musuh? Pasti semua player di game Mobile Legendsmerasa kesal jika sudah dikeroyok hero musuh. Ada beberapa penyebab kenapa Kamu sering dikeroyok oleh musuh, di antaranya hero yang Kamu pakai itu adalah hero yang lemah atau mungkin juga karena kamu berjalan sendirian di dekat area musuh. Siapa di sini yg gak kesel kalo udah dikeroyok sama musuh pas main Mobile Legends? Pasti semua pemain di game ML ngerasa kesel kalo udah dikeroyok hero musuh, Ada banyak penyebab kenapa kamu sering dkeroyok, di antaranya hero yg kamu pake itu adalah hero yang lemah.

    Nah buat menghindari keroyokan itu, kamu bisa nyobain hero2 yg tahan dari keroyokan musuh. Kebanyakan hero yg ampuh itu yang dari role tank atau role fighter.

    4 Hero Mobile Legends Paling Kuat Bahkan Tetap Menang Saat Dikeroyok Banyak Hero Lainnya

    1. Alpha

    [​IMG]
    Hero yg pertama mimin pilih adalah Alpha. Yeps, ini hero masuk dalam role fighter. Alpha ini adalah salah satu her yg susah banget dibunh. Bahkan pas doi sekarat pun kamu bisa kesulitan untuk nge-kill hero ini. Alpha ini punya efek lifesteal yg cukup gede kalo pake item lifesteal, jadi si Alpha ini susah dibunuh meski dia sekarat

    2. Johnson
    [​IMG]
    Next, hero Johnson yang merupakan hero dengan role tank. Hero ini tentu saja punya skill Ultimate yang unk. yaitu bisa berubah jadi mobil dan bisa melaju kemanapun player inginkan. Gak cuma itu aja, Johnson juga punya skill pasif yang bikin hero Johnson ini jadi alot. Pasfi ini keluar dengan bentuk kayak shield armor kalo HP atau darah Johnson jadi armor. Kalo pasif Johnson ini udah keluar dijamin kalo akan makin kesulitan bunuh hero ini

    Pasif ersebut keluar dengan bentuk seperti shield armor jika HP atau darah darr 30%. Efek dari pasif tersebut adalah menambah HP dari Johnson menjadi armor. Jika pasif Johnson sudah keluar pasti kamu akan kesulitan untuk membunuh hero ini.

    3. Hilda
    [​IMG]
    Daftar hero yang ketiga adalah Hilda. Hero ini termasuk ke dalam role fighter. Hilda sangat sulit dibunuh karena hero ini mempunyai skill pasif yang unik. Jika Hilda diam di semak-semak atau bush, maka hero ini akan me-regen HP atau darahnya sendiri.

    Lalu jika Hilda keluar dari semak-semak, maka Hilda akan mendapatkan sebuah shield. Dengan pasif yang dimilikinya, kamu akan dibuat kesusahan untuk membunuh hero ini.

    4. Hylos
    [​IMG]

    Nah hero yng keempat sekaligus terakhir ini juga maish masuk role tank. Hero Hylos punya wujud kek lambang zodiak Sgitarius ini juga termausk hero yang susah di-kill. Hero ini punya darah atau HP yang tebal kalo dibandingkan denngan hero yang lain. Gak cuma itu aja, Hylos juga punya skill 2 yang bikin musuh yg ada di sekitarnya akan menerima magic damage yang lumayan sakit. Dengan begitu hero Hylos jelas susah banget dibunuh meski keroyok musuh.


Share This Page