Empat Hero Mobile Legends dengan Serangan Jauh Terbaik

Game News - droidunj - Jul 27, 2018

  1. Biasanya para player memilih hero yang memiliki range serangan yang jauh. Karena dengan begitu mereka dapat dengan mudah untuk nge-kill lawan tanpa takut untuk berdekatan dengan musuh. Mana favoritmu?

    [​IMG]

    Range serangan biasanya merupakan hal yg bikin hero bisa dapat nilai plus buat para player Mobile Legends. Biasanya para pemain milih hero yang punya range serangan yg jauh. Yaps, karena dengan begitu mereka bisa dengan mudah untuk bunuh lawan tanpa kudu takut untuk berdekatan dengan musuh. OIyaaa perlu diingat, hero yang punya skill itu ternyata mampu mengintimidasi lawannya sehingga permainan lawan jadi down dan kamu bisa memanfaatkan kondisi itu untuk memenangkan permainan.

    Nah, berikut ini adalah 4 Hero Mobile Legends yang Memiliki Range Serangan Terjauh. Disimak ya!

    4 Hero Mobile Legends yang Memiliki Range Serangan Terjauh

    1. Lesley

    [​IMG]
    Pilihan mimin yang pertama adalah hero bertipe marksman yaitu Lesley. Yaps, bisa dibilang Lesley ini adalah hero marksman yang hampir semua skill-nya adalah serangan jarak jauh. Basic attack dan skill 1 yang dimiliki Lesley ini bisa nembak musuh yg dari jarak jauh.


    2. Layla
    [​IMG]
    Nah hero yang kedua ini masih bertipe marksman juga, apalagi kalo bukan Layla. Hero yang pertama kali kita mainkan di Mobile Legends ini punya range seranganyg jauh pada skill ultimatenya. Saat aktifkan skill ini, Layla akan menembakkan laser yang berasal dari meriamnya. Oiyaa asalkan kamu tau, kalo tiap naik level, maka rage dari basic attack dari hero ini akan meluas. Mantep ya kan??

    3. Moskov
    [​IMG]
    Daftar hero yang ketiga adalah Moskov. Sama seperti dua hero sebelumnya, hero ini juga bertipe marksman. Kemampuan range yang jauh tersebut ada di skill Ultimate Moskov. Moskov akan melemparkan tombak yang berjalan satu arah sepanjang satu map. Oleh karena itu, Ulti dari Moskov ini biasanya digunakan jika ada musuh yang sekarat tetapi kita jauh dari musuh tersebut, dan kalau kamu Hoki, maka kamu akan mendapatkan Kill.

    4. Kagura
    [​IMG]
    Hero yang terakhir ini adalah hero bertipe mage bernama Kagura. Yess, skill range yang jauh itu ada di skill 1 dari Kagura. Saat skill ini diaktifkan, Kagura akan melemparkan sebuah payung ke arah yang diinginkan pemain. Karena skill 1 itu punya range yang luas, gak jarang para pemain ML memanfaatkan hal tersebut untuk mengintimidasi lawannya.Sadiss!


Share This Page