Empat Role Play PUBG Mobile yang Wajib Kamu Tahu!

Game News - droidunj - Sep 5, 2018

  1. Kamu belum bisa dibilang pemain PUBG Mobile profesional kalau masih belum tahu role berikut ini!

    [​IMG]

    Siapa di sini yang hobi main PUBG Mobile?? Udah bener2 paham sama game battle royale yang satu ini? Apa kamu udah paham bener role play apa aja yang kamu tau dari game PUBG?

    Yaps, gak cuma game MOBA aja yang punya role play dalam gameplay-nya. Game battle royale kayak PUBG mobile juga punya rolle play untuk bertanding secara kolektif.

    Kayak apa aja sih role play-nya? Ada 4 role yang bisa kamu bagi dengan teman satu tim dan fungsi2 masing-masing role ini beda lho antara yang satu dengan lainnya.

    1. Marksman

    [​IMG]

    Role play di game PUGBM ini jadi rebutan antar anggota tim karna role Marksman di sini tugasnya sebagai finisher dan sebagai spesialis jarak tembak menengah ke jauh. Nah tanggung jawab Marksman di sini sebagai penghabis lawan kalo prtahanan tim berhasil tembus oleh lawan. Dirinya juga kudu siap siaga kalo SNiper dalam tim kamu gak bisa menyelesaikan tugasnya.

    Tugasnya penting dari awal permainan sampe akhir dimana lingkaran udah mulai menyempit di map. Ooiyaaa Marksman kudu punya skill tembak yang bagus dnegan senjata Assault Rifle atau Sub Machine Gun.

    2. Sniper

    [​IMG]

    Role play satu ini adalah sebagai penyumbang damage terbesar dalam tim. Yak Sniper ini adalah tower terakhir yang ada pada tim, tugasnya yaitu memantau dan menghabisi lawan yang berjarak jauh.

    Dirinya kudu bisa adaptasi dengan lokasi secara baik dan bisa dapetin posisi yang gak bisa terdeteksi lawan. Sniper jadi pelindung rekan satu tim yang ada di garis depan Role Sniper ini dapetin prioritas utama dalam tim ketika menemukan scope 8x dan senjata sniper riflle. Karena kebutuhan serangan jarak jauh diutamakan banget untuk Sniper dan kalo gak punya sniper rifle bisa pake Assault Rifle terlebih dahulu.

    3. Flex

    [​IMG]

    Role play di PUBG Mobile satu ini konon susah untuk dimainkan dan riskan untuk cepat kena take dwn oleh mush, Flex ini adalah seorang support di game PUBG Mobile.

    Cuma orang terkuat dan gesit yang bisa menguasai role tersebut. Karena dirinya harus bisa membawa banyak ammo dan item medic untuk timnya, seorang Flex harus bisa membuat teman satu timnya tidak mati duluan. Oiyaaa senjata yang cocok untuk Flex juga harus ringan dan gak banyak kayak role Marksman, diriya cuma pake Sub Machine Gun untuk berikan assisst di pertahanan depan.

    4. Breacher

    [​IMG]

    Nah ini dia ujung tombak dari squad-mu di PUBG Mobile, diirinya bisa dibilang adalah tanker. Breacher ini cocock untuk pemain yang bisa menguasa segala medan perang dan senjata, terlebih refleknya bagus dan gak gampang paniik.

    Dirinya harus bisa melindungi teman satu timnya dan membuat area looting aman dari sergapan musuh. Breacher di awal game mendapat prioritas utama untuk armor serta helm sebelum Flex.

    Senjata Breacher juga menyesuaikan dengan kondisi looting, tapi sebisa mungkin kamu punya senjata yang gak beda jauh dengan Marksman dalam tim. Jika Breacher sukses melaksanakan tugasnya, maka Chicken Dinner bisa didapat dengan mudah.


Share This Page