Fakta Unik Game Clash of Clans

Q&A - audryadrian - May 7, 2015

  1. Playtoko.com - Belakangan ini banyak yang bilang bahwa game Clash of Clans haram, karena adanya gambar baphomet pada bagian map di game ini. Tapi apakah fakta itu benar adanya? Daripada kita mengada-ada kita lihat saja beberapa fakta unik di game Clash of Clans.

    [​IMG]

    Pemain Clash of Clans di Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan adanya beberapa penemuan aneh di dalam game Clash of Clans. Salah satu penemuan aneh di dalam game Clash of Clans ini adalah sketsa kepala Baphomet. Baphomet ini sendiri merupakan lambang dari sekte atau kelompok pemuja setan yang dipopulerkan oleh ksatria Templar pada masa perang Salib. Seketikan banyak yang beranggapan bahwa game Clash of Clans ini merupakan game yang terlarang, padahal sketsa gambar tersebut tidak terlalu jelas. Daripada kita berbicara yang bukan fakta-nya, kali ini kita akan membahas fakta-fakta unik di balik game Clash of Clans di bawah ini.

    [​IMG]

    1. PEKKA

    Siapa yang tidak tahu dengan troop yang paling sadis di game Clash of Clans ini yaitu PEKKA. Ternyata eh ternyata di balik baju baja miliknya ini terdapat makhluk yang lembut. Banyak yang menduga PEKKA adalah sebuah robot, menurut saya memang benar makhluk ini adalah robot tapi di dalam baju robot ini terdapat seorang wanita. Dan walaupun troop ini adalah yang paling kuat, tapi ternyata troop ini paling lemah jika harus berhadapan langsung dengan hiden tesla.

    [​IMG]

    2. Baphomet

    Yang sedang booming saat ini adalah gambar baphomet yang terdapat di game Clash of Clans. Banyak yang beranggapan gambar ini hanyalah kebetulan semata namun ada juga yang beranggapan gambar sketsa baphomet ini sengaja disematkan oleh pihak Super Cell. Ya siapa yang tahu guys, ini kebetulan atau memang sengaja dilakukan oleh pihak Super Cell? Jujur saja saya juga tidak melihat dengan jelas gambar baphomet yang dikatakan orang-orang di game CoC ini.

    [​IMG]

    3. Clan Nusantara 1945

    Memiliki sebuah Clan terkenal memang menyimpan kebanggaan tersendiri, namun apa jadinya jika kita ingin memasuki sebuah Clan namun Clan tersebut tidak bisa lihat informasinya? Ada sebuah Clan yang sepertinya Clan local, dimana Clan ini tidak akan bisa kalian lihat informasinya, bahkan ketika membuka infromasi Clan tersebut aplikasi Clash of Clans kalian langsung tertutup dengan sendirinya. Apakah ini sebuah bug atau Clan ini merupakan Clan berhantu? Kita tidak tahu, tapi yang pasti kejadian ini hanya terjadi pada perangkat Android , jika kalian mencari clan Nusantara 1945 di perangkat iOS , kalian dapat melihat informasi dari Clan ini.

    [​IMG]

    4. Lady Villager

    Lady Villager adalah sebutan bagi perempuan yang kerjanya tepuk tangan ke pohon di game Clash of Clans ini. Tapi tahukah kalian, perempuan inilah yang sangat berjasa bagi perkembangan base kalian. Dialah asisten kalian yang mengajarkan kalian membangun kerajaan di awal game Clash of Clans ini.

    5. Healer dan Goblin Jarang Diupgrade

    Bagi pemain Clash of Clans mengupgrade para troop sangatlah penting, karena selain memperkuat troop mengupgrade troop juga dapat mempengaruhi kemajuan dari base yang kita miliki. Namun ada troop yang sangat jarang diupgrade oleh para pemain di game Clash of Clans, troop tersebut adalah Goblin dan Healer. Entah apa yang menyebabkan troop ini jarang diupgrade, namun fakta dilapangan banyak pemain yang jarang mengupgrade kedua troop ini.

    Gimana guys? Setelah melihat fakta-fakta di atas pemikiran kalian sudah bisa lebih terbuka lagi kan? Jadikanlah game hanya sebagai hiburan, jangan kalian jadikan pedoman ataupun penuntun hidup kalian, karena ada beberapa game yang memang sengaja diselipkan beberapa doktrin atau lambang yang dapat menyesatkan kalian. So, nikmati aja game-game yang kalian miliki dan jangan terlalu diambil pusing.


    android, ios, clash of clans, coc, fakta unik, fakta unik clash of clans, baphomet di clash of clans, ada apa dengan clan nusantara 1945

Share This Page