Fans Berat Mega Man, Sengoku Basara, dan Monster Hunter? Tiga Game Ini Bakal segera Rilis di Mobile!

Game News - droidunj - May 18, 2016

    [​IMG]

    Platform game mobil sedang memasuki masa jaya-jayanya. Kenapa enggak, Ninntendo yang bisa dibilang raja konsol aja sekarang mulai berpaling ke ranah game mobile yang notabene game-nya gratis. Tahun ini ternyata bukan cuma Nintendo aja yang bakal ramaikan indsustri game mobile. Ada satuu perusahaan Jepang lainnya yang mengikuti jejaknya, yatu Capcom! Emang sih Capcom bsia dbilang publisher yang cukup sering rilis game di Android & iOS, tapi kebanyakan game-gamenya cuma rilis di Jepang. Nyesek banget kan? Nah tahun ini mereka akan ekspansi besar-besaran deh .... secara global!!

    Rencana ini terungkap dalam presentasi strategi mereka dalam satu tahun ke depan untuk berekspansi di ranah mobile dengan senjata utama mereka judul-judul game mereka yang pernah populer di console. Dengan begitu, akan lebih menarik para fans yang emang fans yang suka banget sama game tersebut. Sejauh ini udah ketahuan 3 dari 4 judul game yang akan mereka rilis di Android & iOS dalam waktu dekat yaitu Sengoku Basara, Mega Man, Monster Hunter. Hmm, yang kempat apaann yak? Btw kamu salah satu penggemar tiga game tersebut?

    Saya sih cukup percaya dengan paparan ini karena disampaikan langsung oleh Presiden ekaligus COO Capcom yaitu Pak Haruhiro Tsujimoto, jadi bukan sebuah kabar burung belaka. Tapi seprtinya gak cuma 3 judul game tersebut yang akan diresmikan, karena Capcom bakal siapkan banyak judul game lainnya yang akan diporting langsung untuk smartphone dan tablet.

    Kapan rilisnya? Kalo baca-baca rumor, konon tiga game terseut bakal dirilis paling lambat Maret 2017. Emang belom banyak sih informasi tentang game Sengoku Basara, mega man dan juga Mnster Hunter yang akan dirilis Capcom di mobile ini. Tapi sebenarnya bukan itu aja harapan saya dan jutaan gamer mobile lainnya yang ngefans abis sama game-game keluaran Capcom. Harapan saya, beberpa game mobile lama mereka yang cuma dirilis di Jepang bakal dirilis juga ke [asar global sehingga bisa dinikmati oleh gamer non Jepang, termasuk Inndoonesia. Yuhuuu!

    [​IMG]

    Kalo dari tiga jdul game itu, saya menantikan banget rilisnya Monster Hunter karena emang nih game kece abis baik dari segi gameplay, story dan elemen RPG-nya. Meskipun d mobile cuma kebagian versi spin-off nya, tapi soal pengalaman bermain gak kalah seru kok sama game aslinya. Kalo kamu, mau rilis game yang mana dulu nih? Share di kolom komentar yaaak!


Share This Page