Film Horror Klasik Cannibal Holocaust Akan Dibikin Versi Gamenya di Mobile

Game News - droidunj - Apr 11, 2020

  1. Rencananya versi video game dari Cannibal Holocaust ini, akan memilki genre “interactive horror graphic adventure” . Apa itu?

    [​IMG]

    Ada kabar mengejutkan nih dari film horor klasik Cannibal Holocaust, yups film bikinan Ruggero Deodato ini akan segera dapatkan versi video game yang rencananya rilis untuk PC, PS4, Xbox One dan mobile di bulan November nanti. Hal ini jadi cukup bikin kaget karena film yang pertama kali diproduksi di tahun 80-an ini menuai kontroversi di banyak negara karena adegan yang ditunjukkan.

    Rencananya versi video game dari Cannibal Holocaust ini akan punya genre interactive horror graphic adventure yang kemungkinan besar punya gameplay choice matter layaknya game Life is Strange dan Detroit Become Human. Dimana kamu akan perankan banyak karakter yang akan melakukan ekspedisi di hutan Borneo Kalimantan. Yang gak kalah menarik, game ini akan digarap langsung sama sang sutradara sehingga kamu akan disajikan elemen elemen kengerian kayak di filmnya, seperti adegan mengerikan, sadis, dan adegan cannibalism yang jelas menjadi hidangan utama dari franchise satu ini.



    Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang mengembirakan sekaligus membuat kita deg-degkan, pasalnya kita disajikan sebuah game yang diadaptasi dari film horror legendaris, dilain sisi kita juga takut versi video game dari Cannibal Holocaust ini akan mendapatkan penolakan dari berbagai pihak.

    Sumber : Eurogamer


Share This Page