Fortnite Akan Rilis di Android, Catat Tanggal Mainnya!

Game News - droidunj - May 23, 2018

  1. Game battle royale yg cukup populer di banyak platform, Fortite, kabarnya akan hadir untuk Android. Sekeren apa?? Yuk simak bocorannya di sini!

    [​IMG]
    Ini dia salah satu game mobile yg paling ditunggu2, khususnya buat gamer di Android! Yaps, Epic Games menjanjikan kehadiran Fortnite rilis di android pada musim panas nanti. Berarti antara bulan Juni sampe Agustus nanti ya!

    Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Epic Games di situs resmi mereka. Selain rencana rilis untuk android, ada juga beberapa update lainnya kayak customizable HUD, voice chat, peningkatan performa game dan sebagainya.

    [​IMG]

    Epic Games juga berjanji akan menjadi Fortnite versi mobile di iOS dan android ini punya ukuran yg lebih kecil sampe kamu gak perlu khawatir dengan kuota inet. Fortnite memang menjadi salah satu game yang dinanti karena menjadi salah satu pesaing berat dari game Battle Royale PUBG. Fortnite sebelumnya pernah rilis di PC dan konsol maupun platform iOS. Nah Fortnite yg rilis di iOS emang biisa dikategorikan sukses. Epic Games selaku pengembang Fortnite sukses meraih pendapatan sampe 50 juta USD, itu dari platform iOS aja lho.

    Hal yg bikin sukese adalah Epic Games berhasil berikan pengalaman bermain yg sama antara gamer di IOS dan PC atau konsol. Bahkan ketiga paltform ini bisa bermain bersama secara cross platform. Fornite sendiri memang menjadi salah satu game Battle Royale populer di kalangan gamer. Fortnite tidak hanya sekadar game Battle Royal biasa, akan tetapi memiliki keunikan sendiri.

    [​IMG]

    Fortnite punya fitur build yang memungkinkan kamu untuk membangun markas atau cuma sekedar bikin jembatana untuk memudahkan kamu berjalan ke tempat yg sulit dijangkau. Kamu juga bisa membuat berbagai alat yang bisa membantu kamu dalam mengalahkan musuh. Seperti jumper, jembatan, dinding, markas dengan trap dan lain sebagainya.

    [​IMG]

    Kita tunggu saja ya Fortnite rilis di Android ini. Untuk kamu pengguna iPhone atau iPad, bisa langsung unduh di App Store.



Share This Page