Fruit Ninja Academy : Math Master – Game Baru dari Halfbrick yang Bersifat Edukasi

Game News - moeslim6 - May 11, 2015

  1. Playtoko.com – Halfbrick akhirnya merilis game terbarunya bulan ini, game penuh edukasi yang bisa membuat belajar matematika adalah hal yang menyenangkan. Berikut liputannya.

    [​IMG]

    Halfbrick adalah developer game dari Australia, mereka adalah salah satu pelopor munculnya game endless endless side scrolling Jetpack Joyride. Bukan hanya itu saja, game mereka lainnya juga merupakan game legenda yang tidak lain tidak bukan adalah Fruit Ninja . Kedua game ini bisa dibilang sudah kuno, namun mereka tetap seru untuk dimainkan hingga sekarang.

    Nah belum lama ini, Halfbrick telah merilis game baru dari frachise Fruit Ninja dengan judul Fruit Ninja Academy: Math Master , game bersifat edukasi yang bisa membantu anak untuk belajar matematika. Game ini sekarang sudah tersedia untuk kamu para pengguna iOS dan Android melalui layanan App Store atau Google Play Store.

    [​IMG]
    [​IMG]

    Game ini sangat cocok untuk mengajarkan anak-anak belajar matematika. Tau sendiri kan bagaimana sulitnya mengajarkan pelajaran matematika pada anak? Kalian para orang tua punya alternatif lain sekarang, dengan merogoh kocek yang tidak seberapa, kalian para orang tua bisa membiarkan anak-anak untuk bermain game ini.

    Di dalam game ini kamu tidak hanya memotong buah saja, tetapi kamu akan di ajarkan pelajaran matematika tingkat pertama dengan memotong buah dalam jumlah yang benar, jadi kamu tidak akan asal memotong buah layaknya di game Fruit Ninja biasa. Di dalam game terdapat penambahan, pengurangan, perkalian, penjumlahan, urutan, dll.

    [​IMG]

    Setiap kamu menyelesaikan suatu stage dengan benar, maka stage selanjutnya akan terbuka, yang tentunya masih mengajarkan kita pelajaran matematika. Di dalam game juga tersedia banyak sekali mini-game,stiker dan hadiah lain yang bisa kamu buka. Kamu bisa membelinya dengan harga Rp.59.000 lewat Google Play Store ataupun Apple Appstore. Harga yang pantas untuk game yang penuh edukasi. Daripada memanggil guru les matematika, lebih baik biarkan anak bermain sambil belajar di Fruit Ninja Academy: Math Master.

    Baca juga :


    Fruit Ninja Academy: Math Master, fruit ninja, game mobiel, game ios, game android, ios, android, halfbrick

Share This Page