Funplus Merayakan Satu Tahun 'Dot Arena' dengan Grand Launch di Indonesia

Game News - achmadfaizal - Aug 20, 2015

  1. Playtoko.com - Selamat ulangtahun, Dot Arena! Game mobile RPG terfavorit di Asia ini baru saja meresmikan Grand Launching di Indonesia dengan membuka server baru yang bernama 'Borobudur' dan lokalisasi game dalam pilihan Bahasa Indonesia.

    [​IMG]

    Periode waktu satu tahun memang bukanlah waktu yang singkat bagi sebuah video game, begitu juga dengan game mobile . Persaingan yang ketat di dalam industri game mobile saat ini bisa saja menyebabkan runtuhnya sebuah game mobile karena berbagai faktor seperti kurangnya minat pemain, tidak ada komunitas yang mendukung, atau memang tidak diperbarui lagi oleh pengembangnya. Namun hal ini dapat diatasi dengan baik oleh Funplus , penerbit game yang berbasis di China dan Amerika Serikat.

    Salahsatu game mobile andalan Funplus, Dot Arena , baru saja merayakan usia satu tahun dengan melakukan Grand Launching di Indonesia. Game mobile RPG terfavorit di Asia ini telah menorehkan banyak prestasi dalam kurun waktu satu tahun saja. Dot Arena telah menduduki peringkat teratas di berbagai wilayah mulai dari China hingga ekspansinya ke wilayah Asia Tenggara. Sebelumnya Funplus telah mengembangkan sayap game ini dengan lokalisasi di Thailand dan Malaysia, dan sehubungan dengan perayaan ulangtahunnya kini para pemain Indonesia sudah bisa menikmati lokalisasi game ini dalam bahasa Indonesia.

    [​IMG]

    Tepat di hari Rabu, 19 Agustus 2015, kemarin Funplus mengadakan event Grand Launching di salahsatu cafe ternama di Jakarta Pusat. Di dalam event tersebut, Marketing & Business Director Funplus, Ms. Ji Wen Yi, secara langsung menyampaikan presentasi mengenai Dot Arena dan strategi ke depannya dalam melayani para pemain Indonesia dengan lebih baik lagi. Funplus menyadari bahwa Indonesia adalah negara terbesar di Asia Tenggara dan memiliki potensi pasar yang sangat besar pula.

    [​IMG]
    Presentasi langsung dari Ms. Ji Wen Yi, Marketing & Business Director Funplus

    [​IMG]
    Venue acara yang diramaikan oleh media dan para pemain Dot Arena

    Dalam sesi tanya jawab, tim Funplus menyampaikan bahwa ulangtahun pertama Dot Arena bukan hanya sekedar ekspansi ke Indonesia, namun ada banyak layanan yang akan semakin memanjakan pemain setianya di sini. Pada tanggal 5 Agustus kemarin server baru dengan nama Borobudur telah resmi dibuka. Sebelumnya Dot Arena juga telah memiliki server dengan ciri khas Indonesia yang bernama Bali. Uniknya server Borobudur ini memiliki kode +62 yang merupakan kode nomor telepon untuk Indonesia.

    [​IMG]

    Sebelum melakukan ekspansi ke Indonesia, Funplus juga telah mengadakan event turnamen besar-besaran di Malaysia yang dinamakan Dot Masters . Event turnamen tersebut merupakan turnamen yang cukup royal dengan hadiah utama sebesar 3000 USD! Wow, banyak sekali ya, guys! Kabarnya turnamen Dot Masters tersebut juga akan diselenggarakan di Indonesia di waktu mendatang. Nantikan saja kejutan-kejutan menarik lainnya untuk Dot Arena dan like laman Facebook Dot Arena Indonesia untuk dapatkan pembaruan terkini.


    Laman app page Facebook Dot Arena Indonesia: facebook.com/dotarena.id

    Baca juga:


    dot arena, funplus, android, ios, dot arena indonesia, dot masters, rpg, game mobile, game gratis, game android, game ios

Share This Page